HomeLintas BeritaBungalow Mimpi, Keasrian Alam Bali Di Jalan Surga

Bungalow Mimpi, Keasrian Alam Bali Di Jalan Surga

Bungalow Mimpi, Keasrian Alam Bali Di Jalan Surga

JayantaraNews.com, Bali

Surga bukanlah sebuah mimpi. Keduanya dapat dirasakan bila berada di Bali.

Kebetulan di Pulau Dewata itu, surga dan mimpi jadi kesatuan pada sebuah bungalow yang asri, dikelilingi hijaunya dedaunan.

Desiran anginnya, membuat mata terkatup perlahan, menuju mega-mega hingga terdampar di Surga, sebuah kawasan di Bali, tak jauh dari kawasan Pantai Kuta, tepatnya di kawasan Jl Pompies.

Bungalow Mimpi, memang tepat berada di Jalan Surga, menjadi ikon bunglow tersebut.

Dikelilingi berbagai pohon melati, kamboja yang rindang, membuat keasriannya makin lengkap diiringi merdunya suara kicauan burung. Teduh dan nyaman.

Desiran angin, kicauan burung membuat para pelancong betah menikmati Bungalow Mimpi sembari berleha-leha memanjakan tubuh.

” Saya terasa terpesona dengan sentuhan alam Bungalow Mimpi yang penuh dengan hamparan bunga yang memerah dan merekah. Tinggal di Bungalow Mimpi membawa kesan menarik dan tidak terlupakan,” kata Muti, karyawan yang sedang berlibur di Kuta, Bali.

Gadis manis ini juga dapat merasa dekat dengan gelombang laut Pantai Kute yang indah dan mempesona, menambah nikmatanya alam ketika duduk di pasir putih indah di pagi hari.

Perasaan sama dirasakan Taufik Rahman, pengusaha yang datang dari Jakarta selalu memilih  Bungalow Mimpi saat berlibur ke Bali.

” Alam asrinya itu tak terlupakan,” ujar Taufiq Rachman.

Selain itu, Bungalow Mimpi cocok buat keluarga yang melakukan perjalanan ke Bali. ” Ayo kita tinggal di Bungalow Mimpi,” ajak Taufiq Rahman yang  menilai Bungalow Mimpi dekat dengan Pantai Kuta. Dengan berjalan kaki beberapa ratus  meter wisatawan langsung menikmati pasir putih dan deburan ombak pantai Kuta.  Lagipula harganya terjangkau, tidak mengecewakan karena pelayanan kamar dan karyawan cukup baik dan ramah.

Jro I Made Saputra Karang, pemilik Bungalow Mimpi ketika ngobrol dengan media PWO sengaja mendesain Bungalow Mimpi dengan suasana alam segar untuk memberi kenikmatan alam Bali yang benar-benar asli.

” Bahkan, Bungalow Mimpi sengaja di desain dengan karakteristik adat dan budaya Bali supaya suasana kearifan lokalnya bisa didapatkan di Bungalow Mimpi,” ujar Jro I Made Saputra Karang sambil  menikmati kopi Bali, santai di kolam renang, dan pendopo Bungalow Mimpi.

Jro I Made Saputra Karang yang juga Dewan Pembina Perhimpunan Hotel Republik Indonesia (PHRI), mendesain Bungalow miliknya juga menopang kebijakan pengembangan pariwisata Bali.

” Kami juga mencoba memberi kepuasan pelayanan semua hotel dan bungalow agar memberi nilai tambah baik kepada turis lokal maupun mancanegara,” urainya. (Binsar/Putri)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News