HomeLintas BeritaTurnamen Sepak Bola Nagari Cup TK Provinsi Sumbar Akan Digelar 11 Oktober...

Turnamen Sepak Bola Nagari Cup TK Provinsi Sumbar Akan Digelar 11 Oktober 2019

Turnamen Sepak Bola Nagari Cup TK Provinsi Sumbar Akan Digelar 11 Oktober 2019

JayantaraNews.com, Padang Pariaman

Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Nagari Cup 2019 yang diikuti oleh beberapa Tim Kesebelasan di tingkat Provinsi Sumatera Barat akan diadakan pada tanggal 11/10/2019 mendatang di Nagari Kapalo Ilalang.

Diketahui, yang akan dipertandingkan antar kesebelasan se Sumatera Barat terdiri dari Porkhi A, Porkhi B, Puskatim Padang Pariaman, Tango FC dari Singkarak, PS Nagasati, Bawan Putra dari Agam, Postar dari Solok Selatan,Group Tunggal dari Limapuluh Kota.

Menurut Walinagari Kapalo Ilalang Taufik kepada JayantaraNews.com, Rabu (2/10/2019), acara ini akan diselenggarakan pada 11/10/2019 mendatang yang diikuti dari Tim Kesebelasan se Sumatera Barat di Nagari Kapalo Ilalang, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman,” ucap Walinagari.

Ia menambahkan, di acara berlangsungnya Turnamen Sepak Bola Nagari CUP 2019 mendatang guna untuk menjalin rasa silaturahmi antar kesebelasan juga meningkatkan kualitas juga prestasi anak Nagari khususnya di Nagari Kapalo Ilalang, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman ini.

” Sehubung dengan adanya acara Turnamen Sepak Bola di tingkat Sumatera Barat ini, agar terciptanya hidup bermasyarakat menyatukan satu sama lain, karena kita semua bersaudara,” katanya. (ZUL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News