HomeLintas BeritaSinergitas TNI-Polri & Masyarakat Dalam Perbaikan Jalan Nagari, Agam

Sinergitas TNI-Polri & Masyarakat Dalam Perbaikan Jalan Nagari, Agam

Sinergitas TNI-Polri & Masyarakat Dalam Perbaikan Jalan Nagari, Agam

JayantaraNews.com, Bukittinggi

Dalam rangka mewujudkan Sinergitas TNI- Polri dan masyarakat, personel Polsek Palupuh Polres Bukittinggi dan anggota Koramil Palupuh bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembukaan jalan baru serta perbaikan jalan di Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, Kamis (03/10/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Palupuh IPTU Syafri, SH bersama TNI dan warga masyarakat Nagari Pasia Laweh.

Mereka membantu membangun jalan warga yang merupakan salah satu akses menuju permukiman warga dan sawah yang menunjang hasil bumi warga Nagari Pasia Laweh.

“ Saya sangat senang atas kegiatan ini, dan saya bisa merasakan lega karena TNI – Polri serta masyarakat bisa bersama bahu membahu gotong-royong ikut memperbaiki jalan,” kata Kapolsek Palupuh.

Di sela-sela kegiatan gotong royong, Kapolsek Palupuh mengatakan,” Kegiatan gotong royong akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat. Dengan demikian, pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat dan baik, hal ini berkat kerjasama saling sinergitas antara TNI-Polri dan warga masyarakat sekitar.”

” Kami mewakili warga Nagari Pasia Laweh mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada TNI – Polri, dimana sebagai abdi pengemban tugas pelayanan Kamtibmas bisa menyempatkan terjun membantu kepentingan warga Nagari Pasia Laweh,” ucap Walinagari Pasia Laweh Zul Arifin Dt Perpatih, S.Sos, MM.

Kapolsek Palupuh menambahkan,” Kegiatan ini sangat bernilai positif, karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisa menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat.” Demikian IPTU Syafri, SH mengakhiri. (Rudi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News