HomeLintas BeritaMasyarakat Keluhkan Antri Panjang Pengambilan Formulir BPJS Kesehatan Karang Berombak

Masyarakat Keluhkan Antri Panjang Pengambilan Formulir BPJS Kesehatan Karang Berombak

Masyarakat Keluhkan Antri Panjang Pengambilan Formulir BPJS Kesehatan Karang Berombak

JayantaraNews.com, Medan

Pada Selasa, 22 Oktober 2019, sekitar pukul 09.30 WIB, Dwi Ika Sartika, salah seorang warga masyarakat yang beralamat di Jalan Tuamang No 143 A Kelurahan Sidorejohilir, Kecamatan Medan Tembung, mengeluhkan antrian panjang untuk pengambilan formulir baru pengurusan BPJS Kesehatan dirinya.

Saat diwawancarai JayantaraNews.com di Kantor BPJS Kesehatan yang beralamat di Jalan Karya Celincing Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, mengatakan,” Biasanya, kalau untuk pengurusan BPJS Kesehatan, ambil formulir pendaftarannya ngga pakai antri bang. Kan kasihan ibu-ibu yang sudah tua, sampai antri panjang gini. Pihak BPJS kok buka peraturan baru seperti ini, bang,” keluhnya.

Melihat keluhan antrian panjang para peserta BPJS, sementara banyak juga warga yang sudah berusia lanjut, JayantaraNews.com langsung mewawancarai salah seorang Karyawan BPJS Kesehatan yang bertugas sebagai pengamanan di lingkungan tersebut. Ibrahim, sebagai security mengatakan,” Sudah lama bang peraturan ini berlaku. Setiap ambil formulir pendaftaran BPJS Kesehatan wajib antri bang,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, JayantaraNews.com, belum bisa menjumpai Kepala Kantor BPJS dimaksud. (Sgt)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News