HomeBandung RayaBNP DPC Kab Bandung, Dukung Sepenuhnya Program Presiden Jokowi

BNP DPC Kab Bandung, Dukung Sepenuhnya Program Presiden Jokowi

BNP DPC Kab Bandung, Dukung Sepenuhnya Program Presiden Jokowi


    
JayantaraNews.com, Kab Bandung

Seiring dengan dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, kini semua menanti kinerja Kabinet Kerja Jilid II yang akan merubah paradigma sistem perubahan demi kemajuan bangsa.

Seperti salah satu Ormas Barisan Nasionalis Pancasila (BNP) yang menunggu dan mendukung program-program pemerintah yang menyerap kepada masyarakat.
      
Ormas BNP DPC Kabupaten Bandung yang selalu bergerak demi mencapai kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa, memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya program presiden yang menyentuh langsung pada masyarakat. Seperti diungkapkan Ketua DPC BNP Kabupaten Bandung Barce, saat dihubungi disela-sela kegiatan penyerahan SK kepada PAC Solokanjeruk. ” Saya mendukung penuh program Jokowi yang menyentuh langsung pada masyarakat. Untuk itu, saya berharap Kabinet Kerja Jilid II berperan aktif dalam program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu juga, Barce mengatakan,” Kondisi sekarang ini sangat membutuhkan sekali sosok pemimpin yang berpihak kepada rakyat. Alhamdulillah, kami senantiasa mendukung penuh dan memberi apresiasi kepada Bapak Presiden Jokowi untuk selalu berpihak kepada rakyat. Juga tak lupa, program-program kerakyatan harus lebih ditingkatkan, demi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ungkap Barce.

Dengan dilantiknya Jokowi sebagai Presiden yang kedua kalinya, banyak ungkapan-ungkapan masyarakat yang mendukung pemerintahan sekarang ini. Untuk itu, BNP akan membantu dalam sosialisasi program Jokowi sesuai dengan Instruksi DPP BNP. (Asep Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News