HomeBandung RayaTiga Pilar Majalaya Siap Sukseskan Pilkades

Tiga Pilar Majalaya Siap Sukseskan Pilkades

Tiga Pilar Majalaya Siap Sukseskan Pilkades

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Menjelang perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang tinggal satu hari lagi, kini dalam segi pengamanan dan ketertiban mulai ditingkatkan.

Seperti halnya di wilayah Kecamatan Majalaya. Tiga pilar Kecamatan Majalaya sudah mempersiapkan keamanan sedini mungkin, dan kini peningkatan keamanan mulai lagi ditingkatkan.
   
Bahkan, untuk Kecamatan Majalaya akan menurunkan Satpol PP, anggota Polsek, anggota Koramil, ditambah satuan Linmas.

Dalam satuan tingkat pengamanan jelang Pilkades, seluruhnya mulai dipersiapkan, bahkan logistik pun sudah siap di tingkat desa.

Pilkades serentak yang dilaksanakan di 199 desa yang ada di Kabupaten Bandung, untuk Majalaya sendiri hanya 8 desa yang menyelenggarakan Pilkades serentak.

Dalam persiapan Pilkades di wilayah Kecamatan Majalaya, seluruh persiapan pengamanan telah dioptimalkan dan kini telah disiagakan.
     
Di ungkapkan Camat Majalaya Ika Nugraha,” Untuk persiapan pengamanan Pilkades besok (26/10), saya sudah persiapkan dan berkordinasi dengan Polsek dan Danramil. Untuk kecamatan sendiri, saya sudah menyiapkan Linmas dan satpol PP,” jelasnya.

” Selain itu juga, antisipasi di wilayah rawan konflik sudah ditingkatkan pengamanannya sejak dini. Maka dari itu, untuk Majalaya sudah siap dalam pengamanan. Sedangkan untuk hari “H” nya sudah siap siaga tim keamanan di desa masing-masing,” beber Ika Nugraha.
    
Sepanjang berjalannya Pilkades besok, tiga pilar kecamatan Majalaya sudah siap siaga dalam pengamanan, dan seluruh personel sudah siaga dalam menjaga kondusifitas daerah dan berjalan lancarnya Pilkades.

” Saya selalu menjaga kondusifitas wilayah, bahkan untuk menjaga keamanan, saya, jajaran Satpol PP setiap malam mengadakan Siskamling wilayah desa yang akan mengadakan kompetisi Pilkades. Alhasil, Alhamdulilah untuk Majalaya aman terkendali, dan pada waktunya Insya Allah, aman, tertib dan tanpa ekses,” ungkap Apip, Wakanit Satpol PP Majalaya. (Asep Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News