HomeLintas BeritaDiduga Mabuk, Warga Negara Wales Meninggal Di Kolam Renang Tropical Hotel Gili...

Diduga Mabuk, Warga Negara Wales Meninggal Di Kolam Renang Tropical Hotel Gili Trawangan

Diduga Mabuk, Warga Negara Wales Meninggal Di Kolam Renang Tropical Hotel Gili Trawangan

JayantaraNews.com, Lombok Barat

Pada Kamis, tanggal 23 Januari 2020, sekitar pukul 05.30 Wita, Polsek Pemenang telah menerima laporan penemuan jenazah WNA (Wales), TKP Tropica Hotel Trawangan Dusun Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, pada  23/1/2020 sekitar pukul 02.45 Wita.

Dari hasil penyelidikan, korban diketahui bernama Lee David Merchant, British 18 Maret 1975, umur 44 tahun, laki-laki, Warga Negara Wales, No Paspor: 514456701.

Kronologis kejadian, bahwa pada hari Rabu tanggal 22 Januari 2020 sekitar pukul 23.30 Wita, saksi a.n. Mariam Martati melihat korban sedang berenang di kolam renang dalam kondisi mabuk. Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020 sekitar pukul 01.30 Wita, saksi Mariam Martati melihat korban sudah tengggelam dan tidak bernyawa lagi.

Melihat kejadian tersebut, kemudian saksi meminta bantuan kepada warga untuk melihat keadaan korban, kemudian korban dibawa ke tepi kolam. Setelah korban berada di tepi kolam, kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada  Polisi dan selanjutnya  menghubungi dokter. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, yang kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan di kamar korban dan ditemukan  barang yang diduga sabu-sabu.

Adapun barang-barang yang diamankan dari kamar korban, berupa; 1 klip barang yang diduga sabu, Kartu ATM, dan pakaian kaos korban.

Kasus tersebut sudah ditangani oleh Polres Lombok Utara, dan untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, maka jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Mataram guna kepentingan pedalaman kasus meninggalnya WNA tersebut. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Drs Artanto. (Nu JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News