HomeLintas BeritaGelar Aksi, Ormas LIBAS Minta Kadis PUPR Lamsel COPOT Oknum Bermain Proyek!

Gelar Aksi, Ormas LIBAS Minta Kadis PUPR Lamsel COPOT Oknum Bermain Proyek!

Gelar Aksi, Ormas LIBAS Minta Kadis PUPR Lamsel COPOT Oknum Bermain Proyek!

JayantaraNews.com, Lampung

Ormas Laskar Inti Bersatu Antar Suku (Libas), menggelar aksi damai di depan Kantor Dinas PUPR dan meminta Kepala Dinas PUPR untuk segera mencopot oknum yang bermain, dan menindak tegas pemilik CP yang tidak bisa dipercaya, Kamis (23/1).

Aksi damai yang digelar Ormas Libas di depan Kantor Kepala Dinas PUPR, dikawal ketat aparat Kepolisian Polres Kabupaten Lampung Selatan serta Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam orasinya, Ormas Libas menuntut Kepala Dinas PUPR untuk mencopot oknum-oknum panitia yang diduga ikut bermain proyek, dan mengusut seluruh kontraktor pemilik CP yang sudah ramai diberitakan oleh kawan-kawan media saat ini, ujarnya.

” Saat ini, tak putus-putusnya masyarakat kita terus dihadapkan dengan berbagai persoalan, baik ekonomi juga persoalan sosial, politik, maupun kebudayaan, dan terus menjadi dagelan perhatian dari seluruh element dan lapisan masyarakat yang ada di negeri ini, khususnya warga masyarakat Lampung Selatan,” tambahnya.

” Mengapa demikian? Mungkin karena semua tak terlepas dari hausnya oknum para pejabat dan aparatur dalam mengeruk seluruh instrumen kekayaan yang ada hanya untuk kepentingan pribadi dan golongannya,” tutupnya. (Jupri)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News