HomeLintas BeritaKeterbatasan Anggaran, KPU KSB Tetapkan 11 Media Online Dalam Suksesi Pilkada

Keterbatasan Anggaran, KPU KSB Tetapkan 11 Media Online Dalam Suksesi Pilkada

Keterbatasan Anggaran, KPU KSB Tetapkan 11 Media Online Dalam Suksesi Pilkada

Ket foto: Ketua KPU Kab. Sumbawa Barat, Denny Saputra, S.Pd

JayantaraNews.com, Sumbawa Barat

Karena keterbatasan anggaran, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat hanya menetapkan sebanyak 11 Media dalam rangka mensukseskan Pilkada Sumbawa Barat tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat Denny Saputra dalam keterangan Pers (15/2) bertempat di ruang kerjanya mengatakan, karena terbatasnya anggaran, sehingga diputuskan memilih sebanyak 11 media online yang mengajukan penawaran kepada KPU KSB.

” Dalam proses penunjukkan media yang akan bekerjasama dengan KPU KSB, kami telah berkordinasi dengan Bagian Humas Pemda dan Humas Polres Sumbawa Barat,” ujar Denny Saputra.

Dia menambahkan, hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa semua media yang diajak kerjasama adalah media yang secara admistrasinya dapat dipertanggungjawabkan.

” Untuk media yang tidak mendapat porsi, kami sampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, bukan karena media tersebut tidak lolos administrasi, tetapi karena keterbatasan anggaran,” ungkapnya.

Sambungnya, semua keputusan yang diambil di KPU KSB, adalah keputusan yang diambil melalui forum pleno komisioner.

” KPU KSB dalam menggunakan anggaran, baik anggaran rutin dari KPU RI maupun anggaran hibah dalam pelaksanaan Pilkada 2020 selalu menggunakan prinsip transparan dan akuntabel,” tutupnya. (Gaf JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News