HomeLintas BeritaPolres Agam Sumbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Cegah Mewabahnya Virus Corona

Polres Agam Sumbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Cegah Mewabahnya Virus Corona

Polres Agam Sumbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Cegah Mewabahnya Virus Corona

JayantaraNews.com, Agam

Polres Agam Sumatera Barat melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah mewabahnya Virus Corona yang sekarang menjadi perbincangan menakutkan bagi masyarakat Agam, Senin (16/3/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Agam, langsung dipimpin Kabid Kesmasaya Bismar yang didampingi oleh Paurkes Polres Agam Bripka Hamdani.

Melalui JayantaraNews.com, ia menyampaikan, bahwa penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan bagi Virus Corona di lingkungan kerja Polres Agam,” ucap Hamdani, Selasa (17/3).

Yang menjadi sasaran penyemprotan adalah benda yang sering disentuh oleh orang-orang yang datang punya keperluan di Polres Agam, serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya orang.

” Kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk mengajak dinas-dinas lain yang ada di wilayah hukum Polres Agam agar melakukan kegiatan yang sama. Apabila kegiatan penyemprotan ini tidak dilakukan oleh pihak lain, kegiatan ini dinilai tidak bermanfaat,” tutupnya. (ZH)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News