HomeLintas BeritaDemi Rakyat, Supratman Daftarkan Diri Dampingi Adang Hadari Maju Di Pilkada Pangandaran

Demi Rakyat, Supratman Daftarkan Diri Dampingi Adang Hadari Maju Di Pilkada Pangandaran

Demi Rakyat, Supratman Daftarkan Diri Dampingi Adang Hadari Maju Di Pilkada Pangandaran

JayantaraNews.com, Pangandaran

Ketua Presidium pemekaran Kabupaten Pangandaran, H Supratman yang didampingi oleh para pendukungnya, pada Rabu (25/3) siang, resmi mendaftarkan ke Sekber Pangandaran Bangkit Bersatu untuk mendampingi H Adang Hadari maju di Pilkada serentak tahun 2020.

Berita sebelumnya, baca:
Tokoh Petani Pangandaran Inginkan Supratman Dampingi Adang Hadari Maju Di Pilkada 2020 – https://www.jayantaranews.com/2020/03/53014/

Keputusan H Supratman untuk bersanding dengan H Adang Hadari adalah untuk masyarakat Pangandaran. ” Saya mengikuti dan mendengar suara rakyat, banyak yang datang ke rumah meminta saya untuk bersama dengan H Adang. Seperti dulu waktu memekarkan daerah, juga karena mendengar kepentingan-kepentingan rakyat, mendengar suara-suara rakyat, dan ini pun begitu,” ujarnya kepada beberapa awak media saat diwawancarai.

Bagaimanapun, lanjut Supratman, kepentingan rakyat adalah utama, seperti saat perjuangan memekarkan daerah yang kini Pangandaran menjadi Kabupaten. ” Saya puas bisa mewujudkan keinginan rakyat, mudah-mudahan ini juga seperti itu,” ringkasnya. (Nana JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News