HomeLintas BeritaUpaya Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Lamsel lakukan Penyemprotan & Bagikan Masker

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Lamsel lakukan Penyemprotan & Bagikan Masker

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Lamsel lakukan Penyemprotan & Bagikan Masker

JayantaraNews.com, Lamsel

Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Lampung Selatan, terus dilakukan Kepolisian Resor (Polres) setempat. Diantaranya, yakni melakukan pengecekan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan pada kendaraan dan membagikan masker kepada para pengguna jasa yang akan menyeberang melalui pelabuhan ASDP  Bakauheni, Lamsel, Senin (6/4/2020).

Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM mengatakan,” hal itu dilakukan guna memastikan kondisi kesehatan penumpang yang akan menyeberang melalui Pelabuhan ASDP Bakauheni dalam keadaan aman.”

Sasarannya yaitu terhadap penumpang atau kendaraan yang hendak masuk maupun yang hendak keluar dari Pelabuhan  Penyeberangan ASDP Bakauheni. ” Utamanya, yang melalui terminal kendaraan,” ungkap Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM.

Selain itu, Korp Bhayangkara ini juga melakukan penempelan stiker langkah pencegahan penyebaran Virus Corona, di setiap kendaraan. ” Agar mereka selalu dapat mengingat, bagaimana cara mencegah penyebaran virus ini. Sebab kita tidak tahu dimana dan dari siapa penyebaran virus ini dapat terjadi. Untuk itu, lebih baik kita melakukan pencegahan,” terangnya.

Hadir dalam giat Polres Lamsel kali ini, yakni; Organda, Satlantas, Satsabhara, Satpolair Polres Lamsel. Selain itu, juga dihadiri personil Dokes dan Dishub Lamsel. (Jupri)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News