HomeLintas BeritaPolwan Polda NTB Berbagi Sembako Ke Masyarakat Lotim

Polwan Polda NTB Berbagi Sembako Ke Masyarakat Lotim

Polwan Polda NTB Berbagi Sembako Ke Masyarakat Lotim

JayantaraNews.com, Sumbawa 

Polwan Polda NTB membagikan sembako kepada kaum ibu-ibu lansia dan kepada ibu-ibu yang sakit, bertempat di lingkungan Babakan Timur tepatnya di Banjar Nurul Iman RT 01 – RT 02.

Ipda Nurimansyah sangat bersyukur bisa diterima oleh masyarakat Babakan Timur dalam kegiatan berbagi sembako kepada ibu-ibu lansia.

” Terima kasih kepada Polwan Polda NTB yang sudah membagikan sembako ke kampung kami,” ungkap Haeniah, salah seorang warga yang saat ini kondisinya sedang sakit dan tidak bisa berjalan.
(kim-babakan)

” Kami memberi bukan karena kami punya banyak, karena kami tahu persis rasanya kekurangan. Semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat di saat kondisi daerah kita sedang siaga menghadapi wabah Virus Corona.”

Giat bhakti sosial Polwan Polda NTB membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan di saat masa krisis karena wabah Virus Corona. ” Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.”

Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto, SIK, M.Si juga mengimbau kepada seluruh masyarakat NTB agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan jaga jarak (social distancing),  menggunakan alat pelindung diri (APD) berupa masker saat keluar rumah, terapkan hidup bersih, sehat dan tetap jaga stamina dengan minum vitamin sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh guna menangkal virus (Covid-19). (Zi JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News