HomeBandung RayaAtasi Kesulitan Warga, Danramil 2401 Bersama Camat Rancaekek Gelar Baksos Bersama

Atasi Kesulitan Warga, Danramil 2401 Bersama Camat Rancaekek Gelar Baksos Bersama

Atasi Kesulitan Warga, Danramil 2401 Bersama Camat Rancaekek Gelar Baksos Bersama

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Di depan Kantor Koramil 2401 Rancaekek Kencana Kabupaten Bandung, Jumat (17/4/2020), untuk kesekian kalinya Koramil 2401 Rancaekek bersama jajaran Muspika Rancaekek beserta Yayasan Gerbang Sedekah dan IB (Indah Berbagi), mengadakan kegiatan Baksos dengan membagikan paket Sembako dan masker ke warga setempat.

Kegiatan kali ini juga dihadiri
oleh Dandim 0624 Kabupaten Bandung Letkol Infantri Dony I Baenuri, S.Hub.Int.M.A.S.S.S.

” Pelaksanaan kegiatan sosial kali ini membagikan 500 Sembako dan masker, serta sosialisasilan bahaya Covid-19,” ucap Kapt Inf Mamat Raidin, Danramil 2401 Rancaekek.

” Alhamdulillah, kita bekerjasama dengan Yayasan Gerbang Sedekah dalam kegiatan ini,” ucapnya.

” Terkait PSBB, kami telah rapat bersama kecamatan, kepolisian dan MUI Rancaekek, dan terkait imbauan social distancing,” terang Danramil.

Di kesempatan yang sama, Dandim 0624 Kabupaten Bandung Letkol Infantri Dony I Baenuri S menyampaikan ke awak media,” Kami melaksanakan tugas kemanusiaan bagi rakyat untuk mensosialisasikan bahaya Covid-19 serta penanggulangan merebaknya Virus Corona di wilayah Rancaekek Kabupaten Bandung, dan kami tetap mengimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan cuci tangan serta pakai masker kalau keluar rumah,” pesannya.

Demikian pun Camat Rancaekek Drs Baban Banjar FS. M.Si pada awak media mengatakan,” Saya sampaikan terima kasih kepada Bapak Dandim yang sudah bersedia hadir dan peduli kepada warga saya. Dan saya mengimbau kepada masyarakat, khususnya Rancaekek, agar selalu menerapkan pola hidup sehat, dan social distancing tetap dijalankan,” katanya.

Salah seorang warga, Opi (45) yang mendapatkan bantuan menyampaikan,” Kami bersyukur atas adanya bantuan Sembako dan masker ini. Sangat membantu kami, apalagi dalam kondisi serba sulit seperti sekarang ini,” ungkapnya. (Budi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News