Ormas XTC PAC Paseh Bagikan Takjil & Masker Untuk Para Pengendara

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan yang bertepatan dengan penanganan wabah Covid-19, Ormas XTC PAC Paseh menggelar kegiatan pembagian masker sebanyak 200 pcs dan Takjil. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Ormas XTC Paseh dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan yang bertemakan: “Berbagi Kepada Sesama” itu, adalah hal yang patut dilaksanakan oleh setiap manusia. Jadi sudah selayaknya dalam Baksos yang digelar oleh Ormas XTC Paseh, dapat membantu masyarakat yang akan berbuka puasa dengan pembagian Takjil.

Menurut Ketua Ormas XTC PAC Paseh Erwin Supriadi, saat dihubungi mengatakan, “Kita sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas), sudah selayaknya untuk bahu-membahu dan saling membantu dengan cara apapun, dan Alhamdulillah, Ormas XTC bisa berada di tengah-tengah masyarakat dalam pembagian Takjil dan masker,” jelasnya.

Kegiatan bhakti sosial yang digelar Minggu (17/5), dan berlokasi di Jalan Raya Cicalengka-Majalaya Desa Tangsimekar, Kecamatan Paseh, samping Lapang Sawo, berjalan aman dan lancar. “Saya berharap, semoga masyarakat bisa tabah dalam menghadapi wabah Covid-19, selain itu juga masyarakat selalu mematuhi imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, dengan menjalankan social distancing dan physical distancing, agar mata rantai Covid-19 dapat terputus dengan cepat,” ucapnya. (Egi BP)

0Shares