HomeLintas BeritaKang DS Bersama Istri Temui Masyarakat di 3 Kecamatan Kab. Bandung

Kang DS Bersama Istri Temui Masyarakat di 3 Kecamatan Kab. Bandung

Kang DS Bersama Istri Temui Masyarakat di 3 Kecamatan Kab. Bandung

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Calon Bupati Bandung terpilih H.M. Dadang Supriatna didampingi sang istri, Hj. Emma Dety kembali menjalin silaturahmi dan menemui masyarakat luas di tiga kecamatan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis 24 Desember 2020.

Hari Kamis ini, Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna melaksanakan kunjungan silaturahmi menemui masyarakat di delapan titik pasca pelaksanaan pemilihan Pilbup Bandung 9 Desember 2020 lalu.
Pantauan awak media di lapangan, Kang DS bersama istri menghadiri pengajian rutin di Pondok Pesantren Al Jawami Cileunyi, untuk menemui para jamaah di pondok pesantren.

Di hadapan para jamaah, Kang DS mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang sudah memberikan dukungan dan semangat kepada dirinya dan H. Sahrul Gunawan yang sudah dinyatakan meraih suara terbanyak pada Pilbup Bandung pada 9 Desember 2020 lalu, dan sudah berkeliling kembali hingga baru 17 kecamatan sampai hari ini pasca penetapan KPUD hasil rekapitulasi KPUD tanggal 15 Desember 2020 yang lalu dan tinggal beberapa kecamatan lagi hingga 31 kecamatan, dengan harapan selesai akhir tahun 2020 dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan.
“Sesuai dengan visi dan misi kami (pasangan Dadang-Sahrul), sesuai dengan taglinenya Bedas Manunggal, kita akan memberikan insentif terhadap 16.300 guru ngaji di Kabupaten Bandung yang berasal dari anggaran APBD. Selain itu, insentif untuk RW, Linmas, dan guru honorer,” kata Kang DS.

Untuk merealisasikan program lima tahun ke depan itu, imbuh Kang DS, akan diusulkan pada pembahasan 2021 mendatang, setelah dirinya nanti secara resmi akan ditetapkan dan diusulkan oleh KPU Kabupaten Bandung sebagai calon Bupati Bandung terpilih dan melewati proses pelantikan oleh Kementerian Dalam Negeri RI pada 2021.
“Insentif para guru ngaji, RW,  Linmas, guru honorer, akan terealisasi pada 2022 mendatang,” katanya.

Seusai menjalin silaturahmi dengan para jamaah di pesantren tersebut, Kang DS pun melanjutkan perjalanan safarinya menemui sejumlah tokoh masyarakat termasuk Tim Pemenangan Bedas di Kecamatan Cileunyi. Pada kesempatan itu, ia tak melihat lagi pendukung Bedas maupun Paslon lainnya, semuanya adalah  masyarakat Kabupaten Bandung. 
“Kemenangan Dadang-Sahrul adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bandung. Mari kita bersatu kembali untuk membangun Kabupaten Bandung melalui Bedas Manunggal,” katanya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini berharap, setelah melewati proses pelantikan menjadi Bupati Bandung, ia ingin menciptakan perubahan untuk masyarakat Kabupaten Bandung.
“Perubahan di sini dari yang tidak ada menjadi ada, dan dari yang baik menjadi baik. Untuk itu, kami mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk sama-sama membangun daerah yang tercinta ini,” katanya.

Agenda Kang DS di Kecamatan Cilengkrang dan Cimenyan pun, selain untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di wilayah tersebut, juga dalam upaya serap aspirasi untuk bekal dirinya dalam pembahasan di tingkat Pemerintah Kabupaten Bandung.

Ia pun berusaha untuk menemui korban kebakaran di Cilengkrang, selain memberikan motivasi dan semangat kepada warga korban kebakaran. “Kita akan memprioritaskan apa yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat di lapangan. Karena kita, (Dadang-Sahrul) akan memposisikan sebagai pelayan rakyat, bukan untuk dilayani,” pungkasnya. (ril)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News