HomeLintas BeritaLagi, Lurah Cibeunying Cimenyan & PUSKESOS Beri Bantuan Bagi Warga Terdampak

Lagi, Lurah Cibeunying Cimenyan & PUSKESOS Beri Bantuan Bagi Warga Terdampak

Lagi, Lurah Cibeunying Cimenyan & PUSKESOS Beri Bantuan Bagi Warga Terdampak

JayantaraNews.com, Cimenyan

Setelah sebelumnya Tim Relawan PUSKESOS beserta Jajaran Kelurahan Cibeunying, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, memberikan bantuan di beberapa wilayah Kel. Cibeunying yang terkena musibah, kini, Lurah Cibeunying, Asep Rahayu, SH., bersama PUSKESOS Cibeunying, masih di giat yang sama memberikan bantuan di RT 08 RW 08, dan RW 07 Kel. Cibeunying, Kec. Cimenyan.

Baca berita terkait:
– PUSKESOS Cibeunying Cimenyan Kembali Beri Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah – https://www.jayantaranews.com/2020/12/67468/

– Kembali, Relawan PUSKESOS Cibeunying Cimenyan Tanggap Beri Bantuan Kepada Keluarga Terkena Musibah – https://www.jayantaranews.com/2020/12/66528/

Pada Senin, 28 Desember 2020, Lurah Cibeunying, Asep Rahayu, SH., beserta Tim PUSKESOS Kel. Cibeunying, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, yang didampingi Kasipem Ojat Kurnia, SE., Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Cibeunying, memberikan bantuan berupa Sembako dan sejumlah uang kepada salah satu keluarga yang terdampak di wilayah RW 07, dan RW 08.

Di sela pemberian bantuan tersebut, Asep Rahayu menyampaikan kepada warga sekitar, “Hendaknya tidak mengasingkan keluarga terdampak, bila perlu beri motivasi agar semangat dalam menghadapi ujian,” katanya.

“Warga ngga usah panik, yang penting pihak keluarga terdampak jangan keluar. Kepengurusan setempat juga harus proaktif dalam berkoordinasi, baik ke Puskesmas maupu ke kelurahan agar mengetahui setiap perkembangan,” imbuhnya.

Sementara dari pihak Puskesmas Cibeunying yang juga hadir pada saat itu, Bidan Intan mengatakan, “Dari pihak keluarga juga harus dipantau setiap hari. Laporkan setiap saat ke Puskesmas Cibeunying untuk mengetahui setiap perkembangan,” katanya.

“Yang penting kita tidak ada kontak fisik, selalu jaga imun, dan tetap patuhi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak),” pungkas Intan Berliani Putri. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News