HomeLintas BeritaKendaraan Warga Koto Panjang Di Embat Maling Saat Lakukan Salat Jumat

Kendaraan Warga Koto Panjang Di Embat Maling Saat Lakukan Salat Jumat

Kendaraan Warga Koto Panjang Di Embat Maling Saat Lakukan Salat Jumat

Gambar ilustrasi

JayantaraNews.com, Tanah Datar

Salah satu saksi masyarakat Koto Panjang, Nagari Barulak, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, kepada awak media pada Minggu (31/1/2021), mengatakan, bahwa ada satu unit sepeda motor yang dilaporkan hilang, karena diduga dicuri saat pemiliknya tengah melaksanakan ibadah salat Jumat beberapa hari lalu, di sebuah masjid di Jorong Kapuak, Koto Panjang.

Menurut keterangan Rozi (31) warga setempat, menjelaskan kronologis hilangnya sepeda motor itu. “Sepeda motor yang hilang itu kendaraan milik warga bernama Af warga Koto Panjang, saat melaksanakan ibadah salat Jumat (29/1/2021).

Af mengatakan, bahwa setelah ia selesai salat Jumat, dirinya mengetahui sepeda motor miliknya tidak ada di tempat ketika ia keluar dari masjid.

“Kejadian hilangnya sepeda motor Af itu saat ia sedang melaksanakan salat Jumat, yang mengetahui bahwa sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat,” tambah Rozi.

Berdasarkan rekaman kamera pengintai atau CCTV masjid, pelaku terlihat memakai kaos lengan pendek, bertubuh besar dan tinggi, tanpa menggunakan helm dan juga masker pada waktu itu.

“Dalam rekaman video CCTV itu, pelaku sempat mencari dan membobol beberapa motor lainnya, cuma pelaku berhasil membawa kabur motor Af,” katanya.

“Ada tiga motor yang dibobol, namun tidak berhasil dengan kunci letter T, dan dari tiga motor itu membawa kabur sepeda motor Af,” ulas Rozi.

Kami harap, petugas Kepolisian segera memburu para pelaku pencurian sepeda motor tersebut, karena dikhawatirkan jika tidak segera ditangkap, pelaku pencurian sepeda motor di halaman parkir masjid tersebut akan kembali terjadi,” ucap warga lain.

Sementara korban mengaku sudah melaporkannya ke pihak Kepolisian dengan berupa bukti rekaman CCTV. Ia berharap pelaku segera tertangkap secepat mungkin dan motor miliknya bisa kembali, kata Af. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News