HomeLintas BeritaSat Reskrim Polres Bukittinggi Tertibkan Aksi Premanisme Berkedok Parkir Liar

Sat Reskrim Polres Bukittinggi Tertibkan Aksi Premanisme Berkedok Parkir Liar

Sat Reskrim Polres Bukittinggi Tertibkan Aksi Premanisme Berkedok Parkir Liar

JayantaraNews.com, Bukittinggi

Pada Jum’at malam (12/6) lalu, Satuan Reskrim Polres Bukitttinggi menertibkan aksi premanisme berkedok parkir liar yang selama ini meresahkan masyarakat.

Tim dari Reskrim Polres Bukittinggi memulai kegiatan pada pukul 21.00 WIB, dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sat Reskrim Ipda Herwin, SH., yang telah mengamankan 3 (tiga) orang tukang parkir liar di 3 (tiga) lokasi parkir yang berbeda.

Ipda Herwin, SH., menyampaikan, kegiatan penertiban aksi premanisme ini sesuai petunjuk dan arahan pimpinan dari Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH., S.IK., MH.,  turut serta dalam rangka memelihara kamtibmas di Kota Bukittinggi.

“Diketahui lokasi parkir liar yang kita tertibkan dan juga kita amankan tukang parkirnya, yakni  yang di Jalan Ahmad Yani Kampung Cina depan Cafe CK Center inisial DR (19), depan Bank Nagari pasar atas tukang parkir liar inisial MR (16), dan di Jln. M. Syafei Stasiun Kota Bukittinggi tukang parkir liar inisial IS (15). Terhadap tukang parkir liar tersebut langsung kita bawa ke Mako Polres Bukittinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Ipda Herwin, SH.

Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap ketiga tukang parkir liar tersebut, kita data dan diberikan peringatan kepada mereka untuk tidak mengulangi perbuatannya dalam hal pemungutan liar tersebut, serta membuat surat pernyataan terang dan tertulis untuk para pelaku pungutan liar, tutup Kaur Bin Ops Sat Reskrim Ipda Herwin, SH. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News