HomeLintas BeritaNeysa Alina, Model Blasteran India-Sunda: Sensasinya Gimana Gitu..'

Neysa Alina, Model Blasteran India-Sunda: Sensasinya Gimana Gitu..’

Neysa Alina, Model Blasteran India-Sunda: Sensasinya Gimana Gitu..’

JayantaraNews.com, Jakarta

Seksi, cantik, tubuh proporsional dan menyenangkan. Itulah kesan pertama melihatnya.

Setiap mata lelaki yang melihatnya pasti tergoda. Ya itulah Neysa Alina, gadis blasteran India Sunda, yang mengawali karirnya sebagai model dari tahun 2018 dan terus menanjak sampai sekarang.

Neysa tidak segan untuk tampil seksi dan memperlihatkan lekuk tubuhnya di setiap pemotretan, berusaha tetap profesional, itulah prinsip yang dipegangnya. “Aku berusaha profesional bang, asal ada batasnya jangan sampai kebablasan,” cetusnya, ketika ditemui di kediamannya kawasan Jakarta Timur.



Model dewasa ini mengungkapkan, bahwa photo itu adalah seni, untuk itulah perlu totalitas menjalankannya. Soal itu dianggap tidak elok untuk diperlihatkan, itu tergantung penilaian masing-masing orang. “Photo itu menurut saya adalah seni. Kalau ada yang menilai itu tidak pantas, itu tergantung orang yang melihatnya dari sisi mana,” ungkapnya.

Disinggung soal photo seksi dirinya yang banyak beredar di dunia maya, dan gangguan para lelaki iseng? Nesya dengan senyum menjelaskan, bahwa dirinya sudah menghapus photo itu, kalau toh masih ada, itu bukanlah dari dia. Sedangkan gangguan para lelaki iseng, Neysa dengan halus menolak semua itu.

Model yang mengaku mempunyai bentuk pinggul seksi dan menarik ini cukup aktif di media sosial. Hal ini dapat dilihat dari jelajah situs dunia maya tentang dirinya. Memang tak bisa dipungkiri, bahwa Neysa punya daya pesona yang luar biasa.

Selain menekuni dunia modeling, Neysa juga merambah ke dunia akting dan tarik suara. Khusus dunia akting, Neysa sudah tampil di beberapa FTV. Sedangkan untuk tarik suara, Ia telah mengeluarkan 4 single album, dan lagu terbarunya yang berjudul: “Wild Fantasy”, juga sudah launching.

Ketika ditanya, soal mana yang paling menyenangkan di antara profesi yang dilakukannya? dara cantik ini menjelaskan lebih menyukai tarik suara. “Aku lebih suka tarik suara, sensasinya gimana gitu,” cetusnya dengan senyum menggoda. (Bah Iyong)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News