HomeLintas BeritaForjil DPD Way Kanan Daftarkan ke Kesbangpol & Serahkan SK Perubahan Kepengurusan

Forjil DPD Way Kanan Daftarkan ke Kesbangpol & Serahkan SK Perubahan Kepengurusan

JAYANTARANEWS.COM, Way Kanan

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP)  No. : 006/SK/DPP-FORJIL/PROV.LPG/X/2022 Kepengurusan Forum Jurnalist Lampung (Forjil) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Way Kanan, masa  bhakti 2022-2025 telah resmi ditetapkan.

Pada Senin, 17 Oktober 2022, Kepengurusan Forum Jurnalist Lampung Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Way Kanan kembali menyerahkan SK perubahan kepengurusan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Way Kanan.

SK perubahan diserahkan langsung oleh Edi Juanda, yang merupakan Ketua Forum Jurnalist Lampung Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Way Kanan, didampingi Wakil Ketua Hendrik Khairullah, Sekretaris Indra, Bendahara Petrus Sumarno, dan Kepala Bidang Humas Ibra Sanusi.

Kedatangan jajaran pengurus Forum Jurnalist Lampung ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Way Kanan mendapatkan sambutan baik. Penyerahan SK perubahan diterima langsung oleh Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan, Yakni Dedi Iskandar, SH., MH.

Edi Juanda menyebut, penyerahan SK pengurusan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik merupakan salah satu syarat untuk menjalankan roda organisasi. Dengan kembali diserahkannya SK perubahan kepengurusan Forum Jurnalist Lampung Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Way Kanan masa bhakti 2022-2025, Edi Juanda juga berharap, agar kedepannya akan semakin meningkatkan hubungan baik antara pihaknya dengan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan.

“Tentunya salah satu syarat untuk menjalankan roda organisasi itu ialah mendaftarkan organisasi kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Maka dari itu, hari ini, Senin, tanggal 17 Oktober 2022, Forjil DPD Way Kanan kembali menyerahkan SK perubahan kepengurusan kepada Kesbangpol Kabupaten Way Kanan. Mudah-mudahan ke depan, hubungan antara Forjil DPD Way Kanan dengan Pemerintah akan tetap terjalin dan terus bekerjasama dengan baik,” kata Edi Juanda.

Bukan hanya itu, Edi Juanda juga berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dapat terus mendukung dan mensupport organisasi-organisasi Pers yang ada di Kabupaten Way Kanan khususnya. “Karena tanpa adanya kerja sama yang baik dari pemerintah daerah, maka roda kepengurusan organisasi, khususnya Forjil DPD Way Kanan tidak akan dapat berkembang dengan baik,” ungkap Ketua Forjil DPD Way Kanan itu. (ibra sanusi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News