HomeLintas BeritaJajaran MGP Kota Bandung Ajak Masyarakat Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Cianjur

Jajaran MGP Kota Bandung Ajak Masyarakat Bahu Membahu Bantu Korban Gempa Cianjur

0Shares

JAYANTARANEWS.COM, Kota Bandung

Pada Jumat, 25 November 2022, organisasi masyarakat (Ormas) Manggala Garuda Putih (MGP) Kota Bandung, mengajak warga masyarakat saling membantu sesama sebagai bentuk kepedulian, utamanya membantu warga masyarakat yang terkena musibah. Hal ini menyusul adanya bencana gempa di wilayah Cianjur beberapa waktu lalu.

H. Djoni Hidayat, selaku Ketua Umum Manggala Garuda Putih (MGP), pun menginstruksikan kepada Ketua DPC MGP Kota Bandung, M. Agus Dadang (Agus Bapau) dan setiap PAC nya, untuk saling membantu korban bencana Cianjur.

“Jajaran Manggala Garuda Putih (MGP) Kota Bandung berangkat pada hari Rabu, 30 November 2022. Dan banyak bantuan dari warga masyarakat maupun pihak-pihak lain berupa sembako, pakaian layak pakai, dll,” imbuh H. Djoni Hidayat.

Sementara, Ketua DPC MGP Kota Bandung, M. Agus Dadang beserta anggotanya sangat antusias dan siap menyumbangkan tenaganya jika suatu saat dibutuhkan untuk ke lokasi bencana Cianjur.

Di sisi lain, Rama (Dada), selaku Ketua PAC MGP Ujungberung Kota Bandung mengatakan; “Saya mewakili keluarga besar PAC MGP Kecamatan Ujungberung sangat senang dan bangga. Karena salah satu tujuan organisasi adalah membantu warga masyarakat, khususnya dalam sisi kemanusian. Dengan harapan, seluruh organisasi pun bisa bersama bahu membahu, khususnya untuk membantu korban bencana Cianjur,” pintanya. (Riki LA)

0Shares
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News