HomeLintas BeritaPelantikan Kaur Keuangan Desa Cimrutu Patimuan Cilacap Berjalan Lancar & Penuh Khidmat

Pelantikan Kaur Keuangan Desa Cimrutu Patimuan Cilacap Berjalan Lancar & Penuh Khidmat

JAYANTARANEWS.COM, Patimuan

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi berupa dedikasi, prestasi, komputer, dan tes tertulis, akhirnya hari ini Jumat (28/7/2023), satu dari lima peserta yang lolos dilantik oleh Suharno, selaku Kepala Desa Cimrutu, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap. Peserta yang dinyatakan lolos, yaitu Sdr. Rosidin warga RT/RW 01/03 Dusun Cimrutu untuk menempati jabatan sebagai kaur keuangan.

Acara pelantikan yang dinilai tertib dan penuh khidmat ini bertempat di gedung serbaguna milik Desa Cimrutu, dan dihadiri oleh Kepala Desa Cimrutu dan perangkatnya, Muspika Kecamatan Patimuan, BPD, karang taruna, serta beberapa tokoh masyarakat.

Kepala Desa Cimrutu ‘Suharno’, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia seleksi yang sudah bekerja tanpa lelah, mulai dari tahapan seleksi sampai dengan terpilihnya peserta yang lolos untuk menempati staf perangkat desa sebagai kaur keuangan.

Suharno juga menyampaikan selamat kepada Sdr. Rosidin sebagai kaur keuangan yang baru saja dilantik, agar segera menyesuaikan dengan Tupoksinya dalam membantu pemerintah desa.

Di akhir sambutannya, Suharno juga berpesan, agar kaur keuangan yang baru bisa bersinergi dan bekerjasama yang baik dengan perangkat desa yang lain, bisa menciptakan suasana yang nyaman, disiplin serta penuh tanggung jawab, pungkasnya. (Sawaun JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News