HomeLintas BeritaAkui Kelalaian, Kades Gelarmendala Indramayu Perbaiki dan Lanjutkan Proyek Jalan DD Tahap...

Akui Kelalaian, Kades Gelarmendala Indramayu Perbaiki dan Lanjutkan Proyek Jalan DD Tahap 1

JAYANTARANEWS.COM, Indramayu

Pemerintah Desa Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pasca adanya kelalaian dalam pelaksanaan realisasi proyek jalan, pihaknya terus berbenah dengan kembali menggelar proyek cor jalan dengan kualitas sesuai ketentuan. Hal itu sebagai wujud komitmen pertangungjawaban atas teguran pihak-pihak terkait, lantaran kerjaan yang dinilai asal jadi sebelumnya.

Baca berita terkait: Pengecoran Jalan Desa Gelarmendala Kab. Indramayu Diduga Asal-asalan

Hal itu disampaikan Kades di sela waktu senggangnya kepada awak media, Selasa (1/8/2023).

Baca juga: Soroti Proyek Desa Gelarmendala, Kabid Pemdes Kab. Indramayu Angkat Bicara:

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah memberikan teguran atas kesalahan dan kelalaian kami pemerintah desa dalam merealisasikan DD tahap 1 untuk cor jalan sebelumnya. Dan Alhamdulillah, dari kelalaian itu sehingga kami harus kembali menggelar lanjutan yang lebih baik serta semaksimal mungkin turun langsung dalam pelaksanaannya, demi hasil dan kualitas yang bisa dipertanggungjawabkan,” ucap Siswo, selaku Kepala Desa Gelarmendala.

Lebih lanjut pihaknya akan terus berbenah dalam melaksanakan program-program pembangunan maupun bidang pelayanan Pemerintahan Desa Gelarmendala, agar bisa lebih baik lagi dalam menjalankan roda pemerintahan desanya. (Tim JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News