HomeLintas BeritaNaik Pangkat, Wakapolres Pangandaran Arisbaya, SH, Sandang Gelar AKBP

Naik Pangkat, Wakapolres Pangandaran Arisbaya, SH, Sandang Gelar AKBP

JAYANTARANEWS.COM, Pangandaran

Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, SH., SIK., MH., memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian TMT 1 Agustus 2023, di lapangan apel Polres Pangandaran, Selasa (1/8/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut; seluruh PJU, Kapolsek jajaran, personil Polri dan ASN Polres Pangandaran.

Adapun personil Polres Pangandaran yang korps raport kenaikan pangkat pengabdian, dari KOMPOL ke AKBP yaitu AKBP Arisbaya, SH., (Wakapolres Pangandaran).

Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, SH., SIK., MH., dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personil Polri yang diterima otomatis. Melainkan didapat secara reward berupa kenaikan pangkat pemberian setingkat lebih tinggi dari institusi Polri kepada personil Polri atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat dan tercela.

“Tentu pencapaian ini tidak mudah, karena selama berdinas, Bapak tidak melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Kapolres juga memberi dorongan semangat dan motivasi kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian.

“Sekali lagi saya selaku pimpinan beserta segenap staf Polres Pangandaran, mengucapkan selamat atas diraihnya kenaikan pangkat pengabdian kepada Wakapolres Pangandaran AKBP Arisbaya, SH. Diharapkan, dengan diraihnya pangkat perwira pengabdian ini, semoga dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas selama 3 bulan ke depan, sebelum memasuki masa purna bakti,” tutup Kapolres Pangandaran.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Wakapolres Pangandaran AKBP Arisbaya, SH., yang naik pangkat, dipimpin Kapolres Pangandaran diikuti PJU, dan seluruh personil Polres Pangandaran. (red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News