HomeLintas BeritaPemkot Bukittinggi Salurkan Bantuan kepada Anak Yatim

Pemkot Bukittinggi Salurkan Bantuan kepada Anak Yatim

JAYANTARANEWS.COM, Bukittinggi

Pemerintah Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan evaluasi kerja pilar sosial triwulan III tahun 2023. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi, di Balairung Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (3/10/2023).

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, menyampaikan apresiasi dan juga terima kasih atas kinerja pilar-pilar sosial, untuk menjadi tonggak terdepan pemerintah dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi saat ini sedang mempersiapkan beberapa program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bukittinggi, dan hal ini tentu dibutuhkan peranan dari pilar-pilar sosial.

Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Syanji Faredy, juga menyampaikan tali asih untuk PSM, yang diserahkan untuk 300 orang PSM, Tagana 30 orang, dan TKSK 3 orang.

Bantuan ini diserahkan untuk 3 bulan, dari bulan Juli, bulan Agustus, bulan September. Untuk tali asih PSM, mendapat Rp400 ribu perbulan dan TKSK Rp400 ribu perbulan, dan Tagana Rp200 ribu perbulan.

Kemudian pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan 15 orang untuk anak yatim yang terdampak (Covid-19) tahun lalu. Bantuan juga diberikan berupa uang tunai Rp600 ribu untuk anak yatim di Bukittinggi. (Ham)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News