HomeLintas BeritaPolsek Soljer Polresta Bandung Gelar Kultum dan Bukber dengan Awak Media

Polsek Soljer Polresta Bandung Gelar Kultum dan Bukber dengan Awak Media

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Bulan suci Ramadhan 1455 Hijriah menjadi satu moment kebersamaan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi serta menjadikan moment yang religi.

Seperti halnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dimana di bulan suci Ramadhan ini, menggelar kegiatan buka bersama yang diawali oleh kultum dan pengarahan dari Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi.

Kegiatan yang digelar di Masjid Mapolsek Solokanjeruk, pada Sabtu (29/3/24) itu, adalah satu keberkahan di bulan suci Ramadhan 1455 Hijriah, agar kebersamaan dan kekeluargaan antara warga dengan personil Polsek Solokanjeruk tetap terjaga.

Buka bersama yang dimotori oleh Ketua Bhayangkari Polsek Solokanjeruk, diharapkan menjadi ajang silaturahmi serta mempererat tali kekeluargaan.

Seperti diungkapkan oleh Ketua Bhayangkari Polsek Solokanjeruk, istri dari AKP Asep Dedi, yang mengatakan, “Kegiatan buka bersama ini setiap bulan ramadhan selalu kita adakan. Salah satunya untuk mempererat tali kekeluargaan di lingkungan Polsek Solokanjeruk,” jelasnya.

“Selain itu, saya pun berharap, agar keluarga besar Polsek Solokanjeruk selalu menjadi cermin bagi masyarakat, dan menjadi tonggak serta penyokong suaminya dalam menjalankan tugas. Maka dari itu, kita Ibu-ibu Bhayangkari di sini, selalu bersilaturahmi demi kemajuan Polsek Solokanjeruk,” ucapnya. (Asep S)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News