HomeLintas BeritaJelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Majalaya Polresta Bandung Gelar...

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Majalaya Polresta Bandung Gelar Operasi Premanisme

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Menjelang hari lebaran, patroli dan pengamanan ketat selalu digencarkan. Semua itu dilakukan oleh Polri, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah.

Seperti halnya, kegiatan Operasi Preman 2024 di wilayah Majalaya, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Dalam giat tersebut, turut juga dihadiri oleh Wakapolsek Majalaya AKP H. Nandang, Kanit Binmas AKP M. Arif Rh, Kanit Reskrim IPTU Ageung Suhara, Kanit Intel AKP Ate Jumara, dan Kanit Reskrim Paseh IPTU Fatan Malisi, SH., beserta anggotanya, Sabtu (30/3/24).

Pada giat Operasi Preman 2024 itu, Unit Reskrim Polsek Majalaya dan Polsek Paseh Polresta Bandung, pada hari Sabtu, Tim Gabungan Unit Reskrim Majalaya dan Paseh berhasil meringkus 9 orang yang diduga sedang mabuk dan digelandang ke Mapolsek Majalaya Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH., mengatakan, “Operasi premanisme ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi dan menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya, dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.”

“Operasi premanisme ini akan terus dilaksanakan sampai Hari Raya Idul fitri tiba, agar terciptanya wilayah hukum Polsek Majalaya yang aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

Di akhir pembicaraan, Kapolsek Majalaya berpesan dan meminta masyarakat untuk tidak takut atau ragu. “Laporkan, apabila mengetahui, atau melihat aksi premanisme!” tegasnya. (Egi Bp)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News