HomeLintas BeritaLMPI MAC Cilengkrang Berbagi Takjil dan Beri Santunan kepada Anak Yatim Piatu...

LMPI MAC Cilengkrang Berbagi Takjil dan Beri Santunan kepada Anak Yatim Piatu di Desa Jatiendah

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Pada Senin, 1 April 2024, bertempat di halaman Masjid Nurul Huda RW 12 Desa Jatiendah, Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) MAC Cilengkrang menggelar kegiatan  berbagi takjil buka puasa dan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Sekitar 100 kotak takjil dibagikan kepada anak yatim dan masyarakat RW 12 yang hadir di acara itu. 

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Jatiendah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada LMPI MAC Cilengkrang, yang telah peduli dan berbagi kepada anak-anak yatim. “Semoga kepedulian dan kebaikan rekan-rekan LMPI dibalas oleh Allah SWT. Dan semoga kegiatan ini terus berjalan, walau bukan di bulan Ramadhan. Aamiin,” ucapnya.

Selain Babhinkamtibmas, turut hadir pula perwakilan Desa Jatiendah Wandi, yang sekaligus memberikan sambutan mewakili Kades Jatiendah yang tidak bisa hadir karena ada acara yang sama di tempat lain. “Bu Kades ikut bahagia dan berterimakasih atas kepedulian LMPI yang telah nyata memberikan kontribusi, khususnya peduli terhadap anak-anak yatim yang ada di Desa Jatiendah. Semoga kebaikan LMPI ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, dan bisa menambah kebahagiaan anak-anak dan memberi kepercayaan kepada jiwanya, bahwa masih ada yang peduli dan nyata dirasakan,” ujarnya. 

Di kesempatan sama, Tedy, selaku Ketua KNPI Cilengkrang, dalam sambutannya menyampaikan turut bangga dengan apa yang dilakukan oleh rekan-rekan LMPI. Dengan harapan, agar kegiatan tersebut bisa menjadi agenda rutin, pintanya.

Di sesi terakhir, Riki Liandra Akbar, selaku Ketua LMPI MAC Cilengkrang, dalam sambutannya, menyampaikan, “Saya atas nama LMPI Cilengkrang, mohon maaf belum bisa berbuat lebih banyak untuk membantu memberikan santunan kepada adik-adik kita ini. Walaupun nilainya tidak seberapa, namun kami sudah berusaha dan membuktikan, bahwa LMPI bisa berbuat baik. Semoga kedepannya bisa terus menjadi agenda rutin, bukan hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi di bulan-bulan yang lain kedepannya. Insya Allah,” tandasnya. 

Acara selesai dengan tertib dan khidmat, dan ditutup dengan doa oleh sesepuh, sekaligus Ketua DKM Masjid Nurul Huda, Ustdadz AA. (JO)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News