HomeLintas BeritaSambut Lebaran, Ridhohul Khukam Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum...

Sambut Lebaran, Ridhohul Khukam Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

JAYANTARANEWS.COM, Brebes

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M. Ridhohul Khukam, seorang tokoh masyarakat dan pengusaha tambang yang dikenal oleh masyarakat dengan dedikasinya dalam kegiatan sosial, berbagi kebahagiaan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa melalui pembagian ratusan bingkisan, bertempat di Masjid Al Hikmah, dukuh kertasari Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Brebes.

Ridhohul Khukam, yang dikenal sebagai sosok yang peduli dan peka terhadap kondisi sosial sekitarnya, memilih untuk memanfaatkan momen menyambut Lebaran Idul Fitri sebagai ajang untuk memberikan kontribusi positif kepada anak yatim.

Aksi kebaikan Ridhohul Khukam ini tidak hanya menjadi tanda kepedulian pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

Melalui pembagian bingkisan kepada anak yatim, Ridho berharap dapat membawa kebahagiaan dan senyum ceria bagi anak-anak yang mungkin merasa kesepian atau kurang perhatian di momen Lebaran.

“Saya percaya, bahwa kebahagiaan sejati didapatkan bukan hanya dari kesuksesan pribadi, tetapi juga dari kemampuan untuk berbagi dan memberikan dampak positif kepada orang lain, terutama kepada mereka yang membutuhkan,” ucap Dia usai kegiatan, Selasa (9/4/2024).

Semangat kebaikan yang Ia tunjukkan menjadi teladan bagi semua kalangan untuk selalu menjaga kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan.

Dengan aksi berbagi bingkisan kepada anak yatim ini, Ridhohul Khukam menegaskan komitmennya dalam terus mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat rasa persaudaraan di tengah-tengah keberagaman sosial. (Nawang)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News