HomeLintas BeritaPDAM Tirta Alami Batusangkar Pererat Tali Silaturahmi dan Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

PDAM Tirta Alami Batusangkar Pererat Tali Silaturahmi dan Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

JAYANTARANEWS.COM, Batusangkar

Pada perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, PDAM Tirta Alami Batusangkar pun mengadakan silaturahmi dan halal bi halal. Agenda ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota serta menghargai kontribusi yang telah diberikan.

Di kesempatan itu, hadir pula Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama seluruh staf, pensiunan, dharmawanita, dan anggota PDAM Tirta Alami. Acara belangsung khikmat sampai selesai, Kamis (18/4/2024). 

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengapresiasi kinerja PDAM Tirta Alami, juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat. 

Bupati juga menyampaikan kebanggaannya atas prestasi PDAM tersebut, yang meraih Top BUMD tingkat nasional, sembari memberikan dorongan untuk terus meningkatkan kualitas layanan di masa depan.

Ia menekankan, untuk terus meningkatkan kualitas layanan untuk mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Bupati juga menyarankan untuk melakukan inovasi dan strategi yang tepat guna mencapai hasil yang diinginkan, serta memprioritaskan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kemudian, ia juga mengingatkan pentingnya menjaga kekompakan antara pimpinan dan staf, serta berbagi pengalaman dengan sesepuh yang berpengalaman dalam bidangnya.

Direktur Utama PDAM Tirta Alami, M. Nasir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra, atas kehadirannya dalam acara tersebut. Ia juga menyoroti upaya penanganan fenomena alam yang terjadi belakangan ini, yang berhasil diatasi berkat arahan dan dukungan dari pimpinan.

Ia berharap, agar Bupati terus memberikan perhatian dan arahan demi kemajuan layanan PDAM kepada masyarakat Tanah Datar.

Di penghujung acara, Direktur Utama mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung PDAM dalam melaksanakan tugas-tugasnya, termasuk para pensiunan dan dharmawanita, yang telah berperan penting dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Ham)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News