HomeLintas BeritaPeringatan Hari Jadi Kab. Bandung ke-383 di Kec. Cilengkrang, Bupati Tekankan Semangat...

Peringatan Hari Jadi Kab. Bandung ke-383 di Kec. Cilengkrang, Bupati Tekankan Semangat BEDAS untuk Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

JAYANTARANEWS.COM, Kab. Bandung

Pantauan JAYANTARA NEWS pada Sabtu, 20 April 2024, pemerintah Kecamatan Cilengkrang melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bandung yang ke-383, dan hari Kartini yang ke-145. Pada kegiatan tersebut, mengusung tema: “Dengan Semangat Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS), Kita Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) untuk Pembangunan Ekonomi yang Berkelanjutan”.

Turut hadir dalam pelaksanaan HUT Hari Jadi Kabupaten Bandung itu, di antaranya; dari unsur Forkopimcam Cilengkrang, Danramil, Kapolsek yang diwakili Kapolsubsektor, para kepala desa, UPTD Yankes, UPTD KB, Kepala KUA, Kepala SD, SMP, SMA, SMK Cilengkrang, Ketua Penilik Paud, KNPI, Pemuda Pancasila, LMPI, dan undangan lainnya.

Camat Cilengkrang Agus Rizal, yang bertindak sebagai inspektur upacara, pun membacakan sambutan Bupati Bandung, HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., yang di antaranya menekankan, agar peringatan hari jadi Kabupaten Bandung yang ke-383 dan hari Kartini yang ke-145 itu, menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja ke arah yang lebih baik.

Acara peringatan HUT Kabupaten Bandung pun berjalan khidmat, dan ditutup dengan doa. (JO)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News