HomeLintas BeritaKadis P2KBP3A Dukung Juang Kencana Kab. Bandung, Sukseskan Bangga Kencana dan Stunting

Kadis P2KBP3A Dukung Juang Kencana Kab. Bandung, Sukseskan Bangga Kencana dan Stunting

JAYANTARANEWS.COM, Bandung

Dinas Pengendalian Penduduk , Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Bandung menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Grand Pasundan Convention Hotel, Jalan Peta Lingkar Selatan, Senin, 27 Mei 2024.

Ketua Juang Kencana Kabupaten Bandung, H. Hidayat, SE., yang turut hadir pada kesempatan tersebut dan didampingi Sekretaris Juang Kencana H. Asep Ridwan, mengatakan, bahwa sebagai Juang Kencana (pensiunan BKKBN), pihaknya ikut berkontribusi. “Dan semoga apa yang ditargetkan DP2KBP3A dapat tercapai dengan sukses,” ujarnya. 

Sementara itu, Kepala DP2KBP3A Kabupaten Bandung HM. Haerun, SH., MH., mengucapkan terima kasih kepada Ketua Juang Kencana Kabupaten Bandung H. Hidayat, SE. Ia juga bangga akan para pejuang kencana terdahulu yang tergabung dalam wadah Juang Kencana. “Artinya, mereka masih punya rasa memiliki, bahwa KB ini punya masyarakat Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Kami ini dengan Juang Kencana adalah mitra, dan punya tugas yang sama, agar bagaimana Program Bangga Kencana di Kabupaten Bandung bisa dipertahankan. 

“Di dalam keseharian, mereka juga masih bekerja melakukan penyuluhan kepada masyarakat Kabupaten Bandung, tentang Bangga Kencana dan mempunyai anggota 175 orang, yang tersebar di 270 desa. Dan mereka juga menjadi kader kita dan ikut membantu Program Bangga Kencana, apalagi masalah stunting. Kita bantu mereka ketika ada kegiatan rapat-rapat, dan kedepan kita bantu operasional agar semakin Bedas!” tegas  Haerun. (Dadang Yudi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News