HomeLintas BeritaBadan Kesbangpol Provinsi Jabar Gelar Rapat Terpadu P4GN

Badan Kesbangpol Provinsi Jabar Gelar Rapat Terpadu P4GN

JAYANTARANEWS.COM, Jabar

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Terpadu Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, dan Prekursos Narkotika (P4GN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kegiatan berlangsung di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (28/5/2024).

Menurut Irman Nugraha, selaku Kabid Ketahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama, Kemasyarakatan, Kesbangpol Provinsi Jawa Barat, mengatakan, bahwa hari ini telah dilaksanakan rapat tim terpadu P4GN di lingkungan Pemprov Jabar.

“Tujuan dari Rapat P4GN ini, adalah sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi dengan perangkat daerah. Dan diharapkan, agar perangkat daerah dapat memahami tugas dan fungsinya dalam pencegahan P4GN di lingkungan Pemprov. Sehingga dapat menghasilkan yang maksimal dan baik untuk Pemerintah Provinsi Jabar. Karena kita tidak bisa bekerja sendiri, harus bekerja bersama-sama,” ujar Irman Nugraha.

Kegiatan rapat P4GN ini dihadiri oleh PLH Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat; AKBP Heryanto, SE., dari Polda Jabar; Dr. Firman Manan, SIP., (akademisi Unpad); Tri Wahyu Astuty, SE., (BNNP Provinsi Jabar); Asep Sutisna, SH., (BNNP Provinsi Jabar); dan perwakilan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan rapat terpadu P4GN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun 2024 berjalan sukses dan kondusif. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. (Dadang Yudi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News