HomeBandung RayaSebanyak 103 Ketua KPPS wilayah Cibeunying Cimenyan, Sah Dilantik!

Sebanyak 103 Ketua KPPS wilayah Cibeunying Cimenyan, Sah Dilantik!

Sebanyak 103 Ketua KPPS wilayah Cibeunying Cimenyan, Sah Dilantik!

IMG_20190410_162943

JayantaraNews.com, Cimenyan

Bertempat di aula Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji para Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), menjelang penertiban Pemilu, 17 April 2019 mendatang.

KPPS yang dalam hal ini sebagai penyelenggara di tingkat bawah, adalah merupakan ujung tombak dalam kesuksesan Pemilihan Umum, selain penyelenggara pemilihan di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

IMG_20190410_162955

Seperti biasa, sebelum acara pelantikan dimulai, dinyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sebagai simbol kebanggaan dan kehormatan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai, dilanjut dengan pembacaan Keputusan KPU Kabupaten Bandung yang dibacakan oleh Decky selaku Sekretaris Lurah mewakili Asep Rahayu selaku Kepala Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Akhirnya, pengambilan sumpah dan janji terhadap 103 Ketua KPPS dari 103 TPS, berikut pengamanan (PAM) 2 orang, yang dipandu oleh Neneng Popon Rosidah, selaku Ketua PPS Kelurahan Cibeunying, pada hari ini, Rabu, 10 April 2019, pukul 16.15 WIB, bertempat di aula Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, resmi disahkan.

Dalam arahannya, Neneng Popon Rosidah, mengapresiasi sekaligus menyampaikan selamat atas telah dilantiknya para Ketua KPPS di Kelurahan Cibeunying, Cimenyan. ” Kami selaku PPS Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Ketua KPPS yang telah dilantik. Semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, agar terselenggaranya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk, jaga kesehatan dan tetap semangat!,” ujar Osi, sapaan akrab Neneng Popon Rosidah.

IMG_20190410_165039

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Brigadir Yusep Rusyana menuturkan,” Jaga kondusifitas, mengingat cuaca yang selalu berubah. Antisipasi setiap TPS agar aman, karena pelaksanaan ini akan memakam waktu,” tegasnya.

” Kami berharap, agar selalu jaga netralitas, disehatkan dan tetap semangat,” tutup Decky, mewakili Asep Rahayu selaku Lurah Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

IMG-20190410-WA0270

Usai pelantikan, dilanjut dengan Bimtek terhadap para Ketua KPPS, oleh PPK Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. (Tahyudin)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News