HomeBandung RayaDansektor 7 Bagikan 2000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Dansektor 7 Bagikan 2000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Dansektor 7 Bagikan 2000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

IMG-20190410-WA0243

JayantaraNews.com, Dayeuhkolot

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi, siapkan 2.000 paket sembako untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Baleendah, Dayeuhkolot dan Katapang, di Posko Sektor 7 Perumahan Cluster Rancamanyar, Rabu (10/04).

” Sembako yang disiapkan untuk warga terdampak banjir, akan dibagikan langsung oleh para Dansubsektor dibantu satgas dan warga setempat”. Demikian dikatakan Kolonel Kav Purwadi di Posko Sektor 7.

Banjir yang menggenangi sebagian wilayah Sektor 7 sampai saat ini masih belum juga surut. Satgas Citarum Harum selain melakukan pembenahan bantaran, juga diarahkan oleh Dansektor untuk membantu melakukan evakuasi dan ikut mengamankan rumah yang ditinggalkan penghuninya selama di tempat pengungsian.

IMG-20190410-WA0239

Menurut Kolonel Kav Purwadi,” Alhamdulillah, setelah kami imbau dan sentuh, dengan adanya musibah banjir akhir-akhir ini, banyak pengusaha yang merasa simpati terhadap warga terdampak banjir,” ungkap Dansektor.

” Sembako yang diberikan kepada warga, berupa beras, minyak goreng, mie instan dan lain-lain, selanjutnya setelah dikemas di posko langsung didistribusikan kepada warga melalui Dansubsektor. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu warga, dan kami harapkan banyak pihak ikut serta berpartisipasi, karena masih banyak warga yang membutuhkan,” terang Kolonel Kav Purwadi.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan, Dadang di RW 01 Kp Bojong, Desa Pangauban, menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah peduli dengan warga.

” Terimakasih kepada TNI, terutama Satgas Citarum serta Dansektor 7 yang sudah memberikan sumbangan kepada warga. Ini sangat membantu sekali, mudah-mudahan banjirnya cepat surut, jadi kami bisa melakukan rutinitas kembali,” ujar Dadang.

Seperti diketahui, bahwa banjir yang melanda wilayah Sektor 7, meliputi beberapa desa dengan ketinggian yang berbeda beda, paling tinggi di wilayah Dayeuh Kolot dan Andir. (Pendam III/Siliwangi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News