HomeSeputar Jabar40 Anggota DPRD Pangandaran Dilantik, Pemuda: Dewan Harus Realisasikan Janji Manis Politik!!!

40 Anggota DPRD Pangandaran Dilantik, Pemuda: Dewan Harus Realisasikan Janji Manis Politik!!!

40 Anggota DPRD Pangandaran Dilantik, Pemuda: Dewan Harus Realisasikan Janji Manis Politik!!!

JayantaraNews.com, Pangandaran

Pada Senin 5 Agustus 2019, saat pengambilan sumpah jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran, periode 2019-2024, pemuda Pangandaran datang menggelar aksi damai.

Aksi damai tersebut merupakan sebuah tuntutan agar setiap anggota DPRD menandatangani fakta integritas untuk dapat merealisasikan janji politis dan janji kampanye setiap anggota DPRD 5 tahun mendatang.

Jangan hanya saat kampanye saja caleg datang kepada rakyat meminta dukungan dengan beribu-ribu janji manis, tapi sesaat setelah dilantik duduk di kursi yang empuk mereka lupa daratan seakan janji hanya sekedar janji.

Atas hal itu, Dudung Nurkhotim Sa’id selaku Korlap Aksi mengatakan, dirinya dan pemuda Pangandaran akan intens menagih janji politik para anggota dewan kedepan. Anggota dewan jangan hanya duduk manis saat rapat tetapi harus bisa merealisasikan janjinya demi kesejahteraan rakyat.

” Jangan sampai demokrasi di Pangandaran mati, peran dan fungsi anggota DPRD harus dijalankan, jangan takut, kami pemuda dan rakyat Pangandaran di belakang anda semua, karena DPRD merupakan representatif rakyat Pangandaran,” tuturnya.

Penandatanganan fakta integritas ditujukan, agar setiap angota DPRD tidak lupa, bahwa di pundaknya terdapat beban berat hampir lebih kurang dari 400 ribu rakyat Pangandaran yang menunggu realisasi kinerja DPRD kedepan.

” Ingat! Sumpah dan janji yang diucapkan, bukan hanya disaksikan oleh seluruh rakyat Pangandaran, tetapi nantinya di tuntut pertanggungjawaban oleh Alloh SWT,” tutupnya. (Nana JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News