HomeLintas BeritaMantan Ketua DPRD KSB Moh Nasir Siap Tarung Di Pilkada 2020

Mantan Ketua DPRD KSB Moh Nasir Siap Tarung Di Pilkada 2020

Mantan Ketua DPRD KSB Moh Nasir Siap Tarung Di Pilkada 2020

JayantaraNews.com, Mataram 

Partai Amanat Nasional (PAN) kini kembali menghadapi tantangan dalam pesta demokrasi, yakni pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tahun 2020.

Termasuk di Provinsi NTB, dari 10 (sepuluh) kabupaten/kota, ada 7 (tujuh) daerah, yakni Kota Mataram, Kab. Lombok Utara,  Kab. Lombok Tengah, Kab. Sumbawa Barat (KSB), Kab. Sumbawa, Kab. Bima dan Kab. Dompu, yang akan menggelar Pilkada serentak nanti.

Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan kemenangan di setiap kabupaten/kota tersebut di NTB yang akan menggelar Pilkada nanti.

” Tentu untuk meraih kemenangan tersebut, perlu perjuangan keras kembali dalam meraih simpati dan hati rakyat pada Pilkada nanti dan besar harapan kami akan bisa memenangkan kembali konstetasi Pilkada nanti,” ujar Mantan Ketua DPRD KSB Moh. Nasir ke awak media, Selasa (24/9) di ruangan Fraksi PAN.

Dan hingga saat ini, masih dalam membangun komunikasi politik dan konsilidasi parpol masih dalam tahapan proses konsolidasi dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020.
” Insya Allah, siap ikut bertarung dalam merebut menjadi orang nomor satu di daerah Sumbawa Barat, tentunya semuanya perlu kajian dengan matang,” ungkapnya.

Politisi PAN tersebut, secara terus menjalin komunikasi politik dan silaturahmi. Dan melakukan kunjungan ke sejumlah pimpinan partai. “ Semuanya dalam proses dan berjalan,” ucap Nasir.

Perlu diketahui juga, bahwa dalam Pilkada 2020, PAN memperioritaskan kader terbaik. Sehingga ia juga mendorong kader PAN KSB lainnya untuk maju. Hingga saat ini dari PAN baru M Nasir yang disodorkan maju. Itu sesuai dengan apa yang disampaikan Ketua DPW PAN NTB, tegas nasir.

“ Ya baru saya saja (didorong maju oleh DPW), tapi kader-kader lain juga kita dorong. Karena nanti kita juga akan melakukan uji publik dan sebagainya.”

“ Masalah kesiapan, Insya Allah saya siap, semua proses sedang berjalan. Nah, kita tunggu saja nanti seperti apa kedepannya. Intinya kita sangat terbuka dalam berbagai hal,” tutup Politisi PAN tersebut. (Zi JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News