HomeLintas BeritaWarga Pematang Johar Keluhkan Pelayanan Staf Kec Labuhan Deli Yang Dianggap Lalai!

Warga Pematang Johar Keluhkan Pelayanan Staf Kec Labuhan Deli Yang Dianggap Lalai!

Warga Pematang Johar Keluhkan Pelayanan Staf Kec Labuhan Deli Yang Dianggap Lalai!

JayantaraNews.com, Labuhan Deli

Pada hari Rabu pagi, 23 Oktober 2019, sekitar pukul 10.00 WIB, Awak Media JayantaraNews.com berkunjung ke Kantor Camat Labuhan Deli, di Jalan Helvetia.

Terlihat adanya warga Jalan Dusun IX Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, yang bernama Ariyani (41), datang ke Kantor Kecamatan Labuhan Deli untuk mengambil resi KTP.

Saat petugas kantor camat di bagian umum ini menanyakan soal kedatangan Ariyani,” Ada perlu apa ya ibu.?,” Ariyani pun menjawab,” Saya mau ambil resi KTP saya pak,” kata Ariyani.

Selanjutnya, setelah menanyakan dari tanggal berapa nya, petugas pun seakan mencari berkasnya. Selang beberapa menit kemudian, petugas bagian umum ini pun mendatangi Ariyani, sembari bicara,” Maaf ibu, resi KTP nya sudah kami cari, tidak ketemu,” jelasnya.

Mendengar bahwa resi KTP nya tidak ketemu (hilang), Ariyani pun keluar dari ruangan dengan wajah lesu dan tidak bersemangat.

Menyikapi hal tersebut, Awak Media JayantaraNews.com pun menanyakan perihal kejanggalan tersebut kepada Ariyani.

” Saya ngurus resi KTP bang, padahal sudah satu minggu, tapi kok belum dikerjakan, bahkan katanya setelah dicari tidak ketemu berkasnya,” keluh Ariyani.

JayantaraNews.com pun mencoba melakukan konfirmasi dengan Camat Labuhan Deli. Namun sayang, pak camat sedang tidak ada di tempat. ” Bapak sedang tidak ada di kantor bang,” ujar salah satu staf.

Zul, salah seorang staf di Kantor PNPM pun tak lepas dari konfirmasi JayantaraNews.com.

Zul, yang juga merupakan pegawai di Kantor PNPM tersebut merasa peduli dengan keluhan Ariyani. Ia (Zul) pun langsung masuk ke ruangan Kabag Umum dan menanyakan, kenapa resi KTP atas nama Ariyani ini belum siap? Setelah dipertanyakan seperti itu, pegawai di ruangan itu terdiam dan tak menjawab sepatah kata pun.

Menyikapi atas kejanggalan tersebut, kinerja staf Kecamatan Labuhan Deli dianggap lalai dalam tugas. Atau mungkin ada unsur lain..?

Ariyani, yang merasa kecewa atas kinerja staf dimaksud berharap, agar persoalan yang menimpa dirinya terkait pelayanan di Kecamatan Labuhan Deli tidak terjadi berulang ataupun merembet ke instansi lain. Dan ia meminta, agar Bupati Deli Serdang menegur bawahannya atas kinerjanya yang dianggap lalai, katanya. (Sigit)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News