HomeBandung RayaAnggota Komisi A DPRD Kab Bandung Lakukan Kunker Ke Desa Pangguh Ibun

Anggota Komisi A DPRD Kab Bandung Lakukan Kunker Ke Desa Pangguh Ibun

Anggota Komisi A DPRD Kab Bandung Lakukan Kunker Ke Desa Pangguh Ibun

Dadang Hermawan, S.Sos, anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bandung

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Kunjungan kerja anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bandung Dadang Hermawan, S.Sos ke Desa Pangguh, Kecamatan Ibun, adalah untuk memantau kegiatan tahapan Pilkades yang sebentar lagi akan digelar. Selain itu, anggota DPRD dari Fraksi PDIP ini berharap, agar dalam pemilihan kepala desa yang akan digelar tanggal 26 Oktober 2019 nanti berjalan dengan lancar dan kondusif.
    
Dalam kunker di Desa Pangguh kecamatan Ibun yang sedang digelar kampanye penyampaian visi dan misi para calon Kades Pangguh itu, Dadang Hermawan, S.Sos berpendapat, bahwa dalam pemilihan serentak ini ada 199 desa yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa. ” Untuk itu, saya yang ditugaskan memantau penyelenggaraan pemilihan kepala desa, dan kebetulan sekarang ditugaskan di Kecamatan Ibun. Alhamdulillah, untuk Kecamatan Ibun cukup kondusif dan aman.”

” Seperti sekarang ini yang sedang berlangsung kampanye terbuka, masyarakat pendukung para calon sangat antusias dan mengerti tentang kondisi keamanan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Dadang mengatakan,” Untuk Desa Pangguh saya sampaikan, siapa pun yang menjadi pemenangnya dalam perhelatan Pilkades, mudah-mudahan dapat meneruskan kinerja saya yang dahulu. Program-program yang sudah berjalan supaya dilanjutkan. Karena saya mantan kepala desa ini, jadi saya sangat berharap sekali untuk melanjutkan program-program seperti peningkatan SDM, peningkatan ekonomi kerakyatan dan juga peningkatan di bidang sosial,” ungkap Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bandung Dadang Hermawan, S.Sos. (Asep Setiawan/Egi BP)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News