HomeBandung RayaP2KD Ibun Targetkan 90 Persen Kehadiran Pada Pilkades Serentak

P2KD Ibun Targetkan 90 Persen Kehadiran Pada Pilkades Serentak

P2KD Ibun Targetkan 90 Persen Kehadiran Pada Pilkades Serentak

Ketua P2KD Ibun Wawan Hernawan

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Panitia pemilihan kepala desa (P2KD) Desa Ibun, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung menargetkan, bahwa warga masyarakat yang hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilkades serentak gelombang 3 tanggal 26 Oktober 2019 nanti sebesar 90%. Hal tersebut disampaikan Ketua P2KD Ibun Wawan Hernawan, seusai gelaran kampanye tahap akhir yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Ibun. ” Target tersebut merupakan hal yang realistis, mengingat pada Pileg dan Pilpres April 2019 lalu, partisipasi masyarakat yang datang ke TPS di Desa Ibun lebih dari 80%,” terangnya.

Untuk mencapai target tersebut, kata Wawan, seluruh panitia gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Tidak itu saja, pihaknya juga menyambangi berbagai tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda, ujarnya.
 
Pada Pilkades tahun 2019 ini, di Desa Ibun diikuti oleh 2 kontestan, yaitu Deni Buldani alias Jaja dengan nomor urut 1 dan H Undang Sumarna dengan nomor urut 2. Sedangkan jumlah daftar pemilih tetap di Desa Ibun ada 5920 orang, dan jumlah TPS ada 11.

Panitia pemilihan kepala desa (P2KD) Ibun Wawan Hernawan mengimbau kepada calon kepala desa, untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu, kepada para tim sukses agar selalu menjaga keharmonisan, walaupun berbeda pilihan. ” Jangan sampai ada gesekan-gesekan di antara tim sukses,” imbaunya.
 
Wawan Hernawan mengatakan, mulai hari Kamis pukul 00.00 WIB, seluruh APK seperti baliho, pamflet, tanda gambar calon akan dicabut oleh panitia dan Panwas, karena sudah memasuki masa kampanye. Ia juga berharap, agar pelaksanaan Pilkades di Desa Ibun berjalan dengan aman, lancar, sejuk dan sukses, pungkasnya. (Egi Bina Pratama)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News