HomeSeputar JabarDansektor 20: Berhasilnya Suatu Program Tak Lepas Dukungan Semua Pihak

Dansektor 20: Berhasilnya Suatu Program Tak Lepas Dukungan Semua Pihak

Dansektor 20: Berhasilnya Suatu Program Tak Lepas Dukungan Semua Pihak

JayantaraNews.com, Bakasi

Sektor 20 Satgas Citarum Harum menggelar sosialisasi lanjutan tentang Program Citarum Harum kepada siswa dan siswi MAN 3 Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, Rabu (23/10).

Sosialisasi ini bertujuan untuk menggugah dan membangun semangat siswa dan siswi untuk memiliki rasa cinta lingkungan, karena lingkungan adalah napas kita.

Pada kesempatan tersebut, Camat Cabang Bungin Suwarto, MM menyampaikan, bahwa kegiatan Citarum Harum adalah program pemerintah dalam rangka menormalisasikan kembali Sungai Citarum dan untuk mengembalikan serta menjaga kemurnian air sungai dari pencemaran lingkungan dari sampah maupun limbah lainnya.

” Dengan adanya Program Citarum Harum ini, sangat bermanfaat untuk meningkatkan kepedulian siswa dan siswi serta masyarakat untuk rasa memiliki dan turut menjaga kelestarian Sungai Citarum,” jelasnya.

Dansektor 20 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Kukuh Hartono, SE mengatakan,” Keberhasilan suatu program tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Oleh karena itu, marilah kita bekerjasama dalam membangun dan mengembalikan Sungai Citarum ini menjadi sungai yang benar-benar harum.”

” Selanjutnya, marilah kita bulatkan tekad hati dan tujuan kita untuk Citarum Harum, melalui pentahelik yang didalamnya terdapat pelajar, mahasiswa, masyarakat, pembisinis dan lain-lain, hanya memiliki satu tujuan, yaitu mengembalikan Sungai Citarum menjadi harum kembali dan yakinlah, bahwa kita bisa,” pungkas Dansektor 20 Kolonel Inf Kukuh Hartono, SE. (Pendam III/Siliwangi)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News