HomeLintas BeritaDikabarkan Tenggelam! Usai Dilakukan Pencarian, Berlin Napitupulu Warga Sirantau Bangkit Dari Air

Dikabarkan Tenggelam! Usai Dilakukan Pencarian, Berlin Napitupulu Warga Sirantau Bangkit Dari Air

Dikabarkan Tenggelam! Usai Dilakukan Pencarian, Berlin Napitupulu Warga Sirantau Bangkit Dari Air

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Berlin Napitupulu, laki-laki (30), Kristen, warga Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Lingkungan VI, yang seharian sempat dikabarkan hanyut di Sungai Pantai Olang dan sempat dilakukan pencarian Oleh Tim Gabungan Basarnas, BPBD, dibantu Tim Reaksi Cepat Himpipsos Kota Tanjungbalai, pulang kerumahnya masih dalam keadaan bernyawa.

” Setelah Timsar memberhentikan pencarian sore tadi, aku tadi duduk di pintu dapur yang langsung berhadapan ke sungai, kulihat lah dia bangkit dari dalam air dalam keadaan telanjang bulat, dia langsung meminta handuk. Baru saja setengah jam yang lalu kira-kira jam 06.30 tadi. Aku pun terkejut,” ungkap Hotmaida Br Mangunsong salah seorang kerabat korban.

” Pertama tadi badannya dingin kali. Puji Tuhan, dia masih diberikan hidup sama Tuhan, karena jarang sekali hal seperti ini terjadi,” imbuhnya.

Sebelumnya, warga Kelurahan Sirantau (Pantai Olang), Kecamatan Datuk Bandar, digegerkan dengan hanyutnya Berlin Napitupulu (30), pada tanggal 17 Januari 2020, Jumat pukul 00.30 WIB dini hari, yang hendak mandi di sungai belakang rumahnya.

Pantauan Wartawan di lokasi rumah korban, hingga malam ini warga sekitar masih ramai mengunjungi rumah korban untuk menyaksikan keadaan korban yang bangkit dari air dan masih dalam keadaan bernyawa. Sementara, dari pihak Polsek Datuk Bandar pun langsung melarikan korban ke RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan perawatan medis. (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News