HomeLintas BeritaSilaturahim Ke Rawa Mekar Jaya, Balon Walkot Tangsel 2020 TB Rahmad Sukendar:...

Silaturahim Ke Rawa Mekar Jaya, Balon Walkot Tangsel 2020 TB Rahmad Sukendar: Jadi Pemimpin Itu Jangan Umbar Janji!

Silaturahim Ke Rawa Mekar Jaya, Balon Walkot Tangsel 2020 TB Rahmad Sukendar: Jadi Pemimpin Itu Jangan Umbar Janji!

JayantaraNews.com, Tangsel

Ditemui JayantaraNews.com di sela-sela giat kunjungan silaturahim di bilangan Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan, pada Sabtu (18/1/20), TB Rahmad Sukendar, bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020, di awal bincangannya mengatakan,” jadi pemimpin itu tugasnya adalah mensejahterakan masyarakat. Demikian juga untuk menjadi pemimpin di Tangerang Selatan tidaklah mudah. Kebanyakan pemimpin hanya ngumbar janji, yang justru akan menjadi bahan tertawaan masyarakat,” jelasnya.

Balon Wali Kota Tangsel 2020-2025, TB Rahmad Sukendar

Menurut TB Rahmad Sukendar, Balon Wali Kota Tangerang Selatan 2020 – 2025 itu  menegaskan,” jadi pemimpin di Tangsel tugasnya simple, cukup dekat dan mengerti beban masyarakatnya. Jika itu dilakukan dan terwujud, tak akan perlu lagi program, karena tugas utama adalah mensejahterakan masyarakat. Ajak masyarakat duduk bersama untuk bicarakan program kesejahteraan, dan masyarakat akan sangat senang,” paparnya.

TB Rahmad Sukendar yang saat itu sedang menemui para tokoh warga dan Ormas di Rawa Mekar Jaya, menyampaikan kesiapannya bila nanti ada ridho Allah SWT dan dipercaya memimpin masyarakat Tangerang Selatan. Dirinya akan all out kerja untuk membuat masyarakat Tangsel lebih baik dan lebih sejahtera.

” Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan deklarasi dari berbagai komponen masyarakat Tangerang Selatan yang telah memberikan dukungan kepada saya, untuk maju menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan,” ujarnya sumringah.

” Kita tidak perlu muluk-muluk dan umbar janji kepada masyarakat, karena sudah bukan zamannya lagi. Masyarakat sudah lebih pintar dan bisa melihat kinerja dari calon wali kota pilihannya. Untuk itu, kita siap menjadikan Tangerang Selatan yang lebih baik, bersih dari Korupsi, Pungli, dan tentunya akan kita jadikan Kota Tangsel sebagai kota yang berkemajuan dan cerdas,” pungkas TB Rahmad Sukendar di akhir bincangan. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News