HomeLintas BeritaKondisi Pasar Padang Luar Kumuh, Layak Sawah Yang Siap Ditanami

Kondisi Pasar Padang Luar Kumuh, Layak Sawah Yang Siap Ditanami

Kondisi Pasar Padang Luar Kumuh, Layak Sawah Yang Siap Ditanami

JayantaraNews.com, Agam

Program untuk perubahan pembangunan di segala bidang, seperti pembangunan infrastruktur (bagunan pasar) dan sebagainya, sangat dibutuhkan sekali bagi masyarakat di Kabupaten Agam.

Sementara, untuk saat sekarang ini, pembangunan khususnya di bidang perpasaran di Kabupaten Agam Sumatera Barat, sudah tidak layak lagi ditempati. Kotor tergenang air, layaknya sawah yang siap ditanami oleh para petani, Sabtu (18/1/2020).

Seperti diketahui, kondisi saat ini dengan curah hujan yang sudah musimnya, menimbulkan situasi pasar seperti sawah yang selalu tergenang oleh air. Hingga masyarakat sekitaran Pasar Padang Luar, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam Sumatera Barat, merasa tidak nyaman.

Diwawancari JayantaraNews.com, pada Sabtu (18/1), beberapa warga masyarakat yang berada di lingkungan pasar mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Agam, agar kondisi pasar di Padang Luar kedepannya rapih dan tidak seperti sawah yang siap mau ditanami. ” Karena pasar adalah tempat transaksi jual beli bagi masyarakat dan berharap lebih baik dari sekarang. Tanpa dukungan dari Pemerintah Kabupaten Agam, pasar Padang Luar takkan berubah sama sekali. Pasa ko untuak kito basamo, mari kito jago pasa ko,” tutup mereka. (ZH)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News