HomeLintas BeritaDalam Rangka HUT Lanal & POM AL, Lanal TBA Giat Pembersihan Sampah...

Dalam Rangka HUT Lanal & POM AL, Lanal TBA Giat Pembersihan Sampah Di Sungai

Dalam Rangka HUT Lanal & POM AL, Lanal TBA Giat Pembersihan Sampah Di Sungai

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Dalam rangka memperingati HUT Lanal dan POM AL Tanjungbalai Asahan, dilaksanakan giat pembersihan sampah di aliran sungai yang diikuti jajaran pemerintahan se Kota Tanjungbalai, pada Rabu (26/2/2020).

Pantauan wartawan pada Rabu (26/2), sebelum melakukan kegiatan bersih-bersih sungai, seluruh jajaran yang meliputi dari Personil Lanal TBA, jajaran Pemerintah Kota Tanjungbalai juga dihadiri Ketua TP PKK, Komandan Kodim 0208/Asahan, jajaran Polres Tanjungbalai, BPBD, melakukan upacara apel pembukaan kegiatan yang dipimpin Komandan Lanal TBA Letkol (L) Dafris, di Lapangan Bola yang berada di PT Timur Jaya, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung.

” Dalam rangka ulang tahun Lanal dan Pomal TBA, kita seluruh jajaran bergabung dan saling bahu membahu untuk melakukan kegiatan membersihkan sampah-sampah yang ada di aliran sungai menggunakan perahu karet dan kapal nelayan,” ungkap Danlanal yang didampingi Pasintel Kapten L Agustinus Yordan.

Dikatakan Danlanal lagi,” kepedulian akan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Hal ini perlu disadari oleh masyarakat, karena apabila sungai bersih tentu akan membuat ikan terpelihara, sehingga akan meningkatkan pendapatan masyarakat Tanjungbalai yang sebagian besar bekerja sebagai nelayan,” tutup Danlanal TBA.

Kegiatan akan peduli lingkungan tersebut turut mendapat dukungan dari masyarakat, dan berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan dengan melibatkan elemen masyarakat, guna menjaga kelestarian alam dan lingkungan. (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News