HomeLintas BeritaCamat Ketapang Hadiri & Buka Turnamen Bola Voli Di Lapangan Sripendowo Lamsel

Camat Ketapang Hadiri & Buka Turnamen Bola Voli Di Lapangan Sripendowo Lamsel

Camat Ketapang Hadiri & Buka Turnamen Bola Voli Di Lapangan Sripendowo Lamsel

JayantaraNews.com, Lampung Selatan

Camat Ketapang menghadiri “open cup” turnamen bola voli di Lapangan Sripendowo, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (25/2) malam.

Pembukaan turnamen cup bola voli yang diadakan di lapangan tersebut, dihadiri langsung oleh Camat Ketapang Madro’i, SE, Kepala Desa Sripendowo Candra Irawan, Kepala Desa Sumbernadi I Ketut Sinda Atmita, Kepala Desa Legundi Mulkan, Ustadz Samsudin, anggota Karang Taruna Desa Sripendowo, serta anggota Komite Olahraga Kabupaten (KOK).

Dalam sambutannya, Kades Srupendowo mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang telah diberikan. ” Alhamdulillah, karena masih diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah kembali dalam Turnamen Cup 2020 tahun ini,” ucapnya.

” Saya sangat bangga selaku kepala desa, karena Desa Sripendowo ini masih saja ditunjuk sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah, tentunya kami akan memberikan yang terbaik untuk para tamu yang akan hadir nantinya,” katanya.

Sementara Madro’i, selaku Camat Ketapang menyampaikan,” sebelum turnamen cup bola voli ini saya buka, terlebih dahulu saya mau berpesan, bahwasannya, selain turnamen ini sebagai ajang olahraga, tapi juga sebagai alat komunikasi antar pemain. Di sinilah silaturahmi kita jaga,” ucapnya.

” Jangan sampai silaturahim terputus, dan mari kita jaga juga sportivitas, jangan ada selisih paham nantinya. Dan satu lagi, saya minta kepada wasit yang nantinya memimpin jalannya pertandingan, untuk bersikap dewasa dan bijak dalam tugasnya. Selanjutnya, dengan membaca Bismillah, turnamen cup ini resmi saya buka,” ucap Madro’i seraya membuka secara resmi jalannya acara tersebut. (Jupri)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News