HomeLintas BeritaKembali, SatPol PP Kota Payakumbuh Tertibkan Anak Sekolah Keluyuran Di Tempat Umum

Kembali, SatPol PP Kota Payakumbuh Tertibkan Anak Sekolah Keluyuran Di Tempat Umum

Kembali, SatPol PP Kota Payakumbuh Tertibkan Anak Sekolah Keluyuran Di Tempat Umum

JayantaraNews.com, Payakumbuh

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Payakumbuh kembali menertibkan anak sekolahan yang berada di tempat-tempat umum.

Mereka diingatkan karena tidak mengindahkan aturan dan surat edaran dari Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, ST, MT untuk tetap belajar dan berada di rumah masing-masing sampai batas waktu yang telah ditentukan beberapa hari lalu.

Kasatpol PP Kota Payakumbuh Devitra melalui JayantaraNews.com, Senin (23/3/2020) menyampaikan,” kita masih mendapati siswa sekolah yang berada di warnet, dan telah memberikan edukasi terkait bahaya penyebaran Virus Corona ini,” ucapnya.

Setelah kita ketahui bersama, sesuai dengan instruksi Wali Kota Payakumbuh, pihaknya sudah mulai bergerak dari tanggal 16/3/2020, dan sampai beberapa minggu ke depan akan selalu berpatroli mengawasi tempat-tempat hiburan malam, tempat umum dan juga pusat keramaian yang ada di Payakumbuh ini, ulasnya.

” Sudah berapa hari ini kita melakukan patroli, ternyata masih ada juga didapati anak usia sekolahan berkeluyuran di tempat umum. Hal ini telah dikoordinasi dengan dinas pendidikan, dan pihak sekolah agar lebih intens untuk memantau siswa melalui grup WA terkait pemberian tugas untuk anak sekolahan,” tegasnya. (ZH)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News