HomeLintas BeritaCegah Penyebaran Covid-19, PDI-P Tanjungbalai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah

Cegah Penyebaran Covid-19, PDI-P Tanjungbalai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah

Cegah Penyebaran Covid-19, PDI-P Tanjungbalai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Ibadah

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Dalam upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19), Partai DPC PDI Perjuangan terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai sarana, seperti rumah ibadah, tempat umum serta rumah pengurus hingga rumah ibadah pada hari Rabu (01/4/2019)

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai sekaligus Ketua Kelenteng Dewi Samudera Edi mengatakan, hari ini kami pengurus Partai DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah, rumah pengurus serta rumah penduduk dan fasilitas umum.

” Dalam rangka mengantisipasi Virus Corona, kita wajib melakukan pencegahan sesuai yang diinstruksikan pemerintah dari segala macam hal tentang pencegahan penyebaran Virus Corona,” lanjutnya.

Lebih lanjut disampaikan, rangkaian kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini, akan terus dilakukan tidak terputus.

Disamping itu, ia juga mengimbau masyarakat agar bisa membantu tim medis sebagai garda terdepan dalam memerangi Virus Corona ini dengan tetap di rumah saja, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Masyarakat diminta agar tetap di rumah saja, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, karena penyebaran virus ini medianya banyak sekali dan penularan virus ini sangat cepat,” katanya.

” Kita berdoa, semoga masyarakat Tanjungbalai terhindar dari Virus Corona (Covid-19), Aamiin,” pungkasnya. (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News