HomeLintas BeritaAnggota DPR RI: Aksi Sosial Kadin Aceh, Cara Menjawab Keresahan Orang2 Berpenghasilan...

Anggota DPR RI: Aksi Sosial Kadin Aceh, Cara Menjawab Keresahan Orang2 Berpenghasilan Rendah

Anggota DPR RI: Aksi Sosial Kadin Aceh, Cara Menjawab Keresahan Orang2 Berpenghasilan Rendah

Anggota DPR RI asal Aceh M Nasir Djamil

JayantaraNews.com, Aceh

Anggota DPR RI asal Aceh M Nasir Djamil mengajak masyarakat Aceh untuk menumbuhkan semangat solidaritas guna membantu mereka yang terhimpit akibat pandemi Virus Corona. Bantuan itu tentu bisa dilakukan secara individual maupun organisasional.

Harapan itu disampaikan Nasir saat dimintai tanggapannya soal aksi sosial Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh yang membagikan barang kebutuhan pokok kepada masyarakat yang mengalami dampak wabah Virus Corona. ” Aksi simpati itu patut kita apresiasi. Semoga organisasi lainnya juga bisa mengikuti aksi sosial yang telah dilakukan Kadin Aceh,” ujar Politisi PKS daerah pemilihan Aceh 2 itu.

Dikatakan Nasir, dalam menghadapi wabah Virus Corona yang berdampak terhadap ekonomi rakyat kecil, organisasi Kadin Aceh yang diketuai Makmur Budiman telah ikut membantu pemerintah dengan aksi sosial tersebut. ” Harus kita akui pekerja sektor informal sangat merasakan dampak ekonomi wabah Virus Corona. Karena itu, aksi sosial Kadin Aceh adalah cara menjawab keresahan orang-orang berpenghasilan rendah,” tutup Nasir Djamil. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News